Porprov di Kampar, Meranti Raih Perunggu dari Cabang Silat

Posted on

Riaubertuah.com – Dari cabang silat berhasil menambah raihan medali bagi kontingen Kepulauan Meranti dalam Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Riau di Bangkinang. Satu perunggu berhasil disumbangkan pesilat Meranti, Apriandi yang turun dikelas berat atau kelas G.

Sementara untuk pesilat putri berhasil masuk ke final yakni, Putri Mulia Sari. Sedangkan dua kategori lagi yakni seni tunggal putra dan putri masih terus bertanding akan tetap berpeluang untuk bisa meraih medali nantinya.

“Mudah-mudahan medali dari cabor Silat masih terus bertambah hingga berakhirnya pertandingan,” kata Ketua Cabor Silat, Drs H Ismail Arsyad MSi, kamis (3/11/2017).

Dengan raihan tersebut ‎total raihan medali bagi Kabupaten Kepulauan meranti yakni 4 medali emas, 1 medali perak dan 7 medali perunggu.

Ketua KONI Kepulauan Meranti, Asnan Mahadar mengungkapkan perjuangan kontingen Meranti masih terus berlanjut hingga berakhirnya Porprov. Dirinya optimis bagaimana Meranti bisa terus menambah medali dari berbagai cabor.

“Kesempatan kita meraih medali masih besar. Oleh karena itu mari kita dukung semua kontingen kita yang masih berjuang, sehingga bisa memberikan yang terbaik,” ajak Asnan Mahadar.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *