Genjot Bidan Petugas Kebersihan di RSUD, Langsung Dipecat!

Posted on

Riaubertuah.com – Oknum bidan berinisial JL (32) nekat berbuat mesum dengan kekasihnya di ruang bidan (VK) RSUD Kabupaten Kepulauan Meranti, Riau.

Ia memadu kasih bersama pasangannya Z (23) yang bekerja di bagian kebersihan. Aksi tak senonoh kedua tenaga harian lepas itu dipergoki pegawai lain hingga membuat heboh RSUD Meranti.

Informasi yang dihimpun, insiden tak senonoh terjadi pada Selasa (13/3/2018). Kasus itu sudah ditangani managemen RSUD Meranti.

Direktur RSUD Kabupaten Kepulauan Meranti Drg Ruswita melalui Sekretaris Miftah mengatakan, kaus itu sudah diselesaikan.

“Sudah diselesaikan secara kekeluargaan dan diselesaikan sesuai SOP. Direktur RSUD membentuk tim untuk melakukan pemeriksaan terhadap keduanya. Atas rekomendasi tim, disampaikan SK pemberhentian,” kata Miftah kepada wartawan di RSUD Meranti, Senin (26/3/2018) siang.

Menurut Miftah, selama di RSUD Meranti, kedua oknum tenaga harian lepas itu bekerja dengan baik. Namun keduanya tidak bisa dipertahankan lagi karena dianggap merusak nama baik RSUD.

“Kita sangat menyayangkan. Sebenarnya mereka menjalankan perkerjan sangat baik, entah mengapa mereka khilaf, sehingga kedapatan melakukan perbuatan itu,” terangnya.

“Keduanya sudah kita berhentikan, dan kita tidak mau hal tersebut terjadi kembali,” tegasnya.

Sumber : pojoksatu.id

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *