Jumat, 12 April 2024
Google search engine
BerandaRiauSiakMasyarakat Siak Antusias Urus Paspor Hari Sabtu Dan Ahad

Masyarakat Siak Antusias Urus Paspor Hari Sabtu Dan Ahad

RIAUBERTUAH.COM – Kantor Imigrasi Kelas II Tempat Pemeriksaan Imigrasi (TPI) Kabupaten Siak membuka layanan Paspor Simpatik di penghujung minggu (Sabtu dan Ahad). Masyarakat Kota Istana menyambutnya dengan gembira.

Ini dibuktikan dengan cukup banyaknya pemohon yang ingin membuat paspor baru maupun penggantian. Seperti diberitakan cakaplah dan kembali disiarkan riaubertuah, selama dua hari dibukanya layanan tersebut tercatat sudah ada 27 orang pemohon dengan rincian pada Sabtu (14/1) sebanyak 7 pemohon dan Ahad (15/1) 20 pemohon.

“Alhamdulillah respon masyarakat cukup tinggi dari program ini,” kata Kepala Kantor Imigrasi Kelas II TPI Siak, Yanto melalui Humas Kanim Siak, Lidya.

Dikatakan, per harinya program layanan Paspor Simpatik hanya dibuka sebanyak 20 saja mulai pukul 8.00 WIB hingga 12.00 WIB. Caranya pun mudah, pemohon datang ke kantor dengan membawa berkas persyaratan paspor yang diperlukan seperti KTP dan dokumen identitas diri lainnya tanpa perlu menggunakan sistem antrian online atau dikenal dengan istilah Walk In.

“Layanan ini merupakan komitmen untuk membantu, memudahkan dan terus melayani yang terbaik kepada masyarakat dalam penerbitan paspor. Dan sekaligus ini dalam rangka memperingati Hari Bakti Imigrasi ke-73,” pungkas Lidya.

BERITA TERKAIT

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisment -
Google search engine

Informasi Populer