Sabtu, 22 Juni 2024
Google search engine
BerandaOlahragaSempat Tertinggal Gol Rashford, Arsenal Pecundangi MU 3-2

Sempat Tertinggal Gol Rashford, Arsenal Pecundangi MU 3-2

RIAUBERTUAH.COM – Arsenal berhasil memetik kemenangan pada pekan ke-21 Liga Inggris 2022/2023 di Emirates Stadium, Ahad (22/1/2023) dini hari WIB setelah menyudahi perlawanan Manchester United (MU) dengan skor tipis 3-2.

Tiga gol Arsenal dicetak oleh Eddie Nketiah lewat dua gol dan satu gol dari Bukayo Saka. Sementara dua gol MU tercipta lewat kaki Marcus Rahsford dan Lisandro Martinez.

Pemain The Gunners sempat terhenyak setelah pemain MU Marcus Rashford menceploskan bola diluar kotak pinalti di menit ke 17, MU unggul 1-0. Ketinggalan skor tak membuat pemain Arsenal melemah. Anak asuh Mikel Arteta ini langsung bereaksi dengan gol balasan dari Eddie N’Ketiah sebelum paruh pertama pertandingan berakhir.

Dengan skor sementara sama kuat 1-1, Arsenal langsung tancap gas memainkan permainan terbaik mereka. Terbukti usaha mereka tidak sia-sia, pada menit ke-53 Bukayo Saka membuka keran keunggulan Arsenal menjadi 2-1. Tetapi Setan Merah tak mau kalah. Pemain Internasional Argentina Lisandro Martinez berhasil menyamakan kedudukan lewat tandukan kepala di menit ke-59.

Namun nasib berkata lain, Arsenal kembali unggul sebelum peluit tanda akhir dibunyikan. Eddie Nketiah tampil sebagai pahlawan Arsenal lewat gol keduanya di menit ke-90. Arsenal menang dengan skor akhir 3-2

Kemenangan ini kian mengokohkan posisi Arsenal sebagai penguasa puncak klasemen Liga Inggris dengan 50 poin. Mereka unggul 5 angka dari Manchester City. Laga selanjutnya The Gunners akan menghadapi Everton

BERITA TERKAIT

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisment -
Google search engine

Informasi Populer