Jumat, 12 April 2024
Google search engine
BerandaRiauDumaiDai Rantau Minang Kota Dumai Resmi Dilantik

Dai Rantau Minang Kota Dumai Resmi Dilantik

RIAUBERTUAH.COM – Dai Rantau Minang (DARAM) Kota Dumai periode 2023-2028 resmi dilantik pada 14 Januari 2023 lalu. Selain pelantikan DARAM Kota Dumai juga dikukuhkan Ikatan Keluarga Minang Riau (IKMR) Kota Dumai, Ikatan Wanita Minang Riau (IWMR) Kota Dumai, dan Ikatan Pemuda Minang Riau (IPMR).

Acara digelar di  Ballroom The Zuri Hotel Dumai dihadiri langsung Wali Kota Dumai, H. Paisal, SKM, MARS didampingi Istri, Hj. Leni Ramaini, SKM. Turut hadir sejumlah tokoh masyarakat Minang baik dalam maupun luar kota Dumai, Provinsi Riau, Provinsi Sumatera Barat, bahkan tamu dari pusat pun turut hadir menyaksikan sekaligus menyemarakkan acara pelantikan IKMR, IWMR, IPMR dan Daram Kota Dumai.

Dalam sambutannya, Walikota Dumai berpesan kepada seluruh organisasi masyarakat yang dilantik agar dapat bersama membangun Kota Dumai. “Jika sudah bersama, mari kita membangun program untuk Dumai lebih baik. Janganlah kita mementingkan kepentingan kelompok. Mari bersama kita membangun Dumai yang menjadi kota Idaman,” himbaunya.

Sementara itu, DPW DARAM, H.M Zulfadli menyampaikan agar DARAM Dumai dapat bekerjasama dengan seluruh elemen masyarakat dan juga pemerintahan yang ada. “Manfaatkan organisasi kemasyarakatan agar mencapai tujuan akhirat di kehidupan kita,”tuturnya

Sebagai informasi, DARAM Kota Dumai terpilih adalah Irwandi MA sebagai Ketua, Sekretaris Aamir, S.Sos I, dan Bendahara Zulfahmi Republik Indonesia, S.HI.

BERITA TERKAIT

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisment -
Google search engine

Informasi Populer