Jumat, 16 Februari 2024
Google search engine
BerandaOtomotifRatusan Bikers Honda Scoopy Ramaikan Jalanan Pekanbaru

Ratusan Bikers Honda Scoopy Ramaikan Jalanan Pekanbaru

RIAUBERTUAH.COM – Ratusan pengguna sepeda motor Honda Scoopy ramaikan jalanan Pekanbaru baru-baru ini. Kegiatan yang bertajuk Kopdar Gabungan Honda Scoopy Riau diramaikan 150 orang bikers pengguna Honda Scoopy yang berasal dari beragam komunitas Honda Riau.

Kegiatan ini bertujuan untuk menguatkan silahturahmi sesama bikers pengguna Honda Scoopy dan PT Capella Dinamik Nusantara (CDN) selaku main dealer Honda wilayah Riau. Sekaligus bentuk solidaritas dan mencintai skutik unik dari Honda mulai dari model keluaran awal hingga yang terbaru dimana Scoopy tetap menjadi primadona pecintanya.

Adapun rundown kegiatan ini diawali berkumpul bersama di kantor PT CDN Riau. Seluruh bikers pemanasan terlebih dahulu sebelum riding, berdoa bersama dan diberikan wejangan bekal dasar safety riding agar selamat dan aman dalam berkendara. Bergerak menuju salah satu tempat wisata Pekanbaru Alam Mayang, para bikers ramaikan jalanan sejauh 12 kilometer.

Sampai di Alam Mayang para bikers mengikuti beberapa rangkaian kegiatan gathering. Antusias para bikers dalam menyelesaikan tantangan pada games-games yang disediakan. Live music juga menemani gathering kopdar gabungan ini. Selain itu, para bikers kembali di bekali ilmu safety riding dan bisa menjadi panutan dan ambasador Honda dalam mengkampanyekan #cari_aman saat dijalan raya kepada seluruh lapisan masyarakat.

Aldi Hadi, PIC Community PT CDN Riau mengatakan luar biasa antusiasme dan semangat para komunitas Honda Scoopy yang ada di Riau. Kegiatan ini memang kami selenggarakan bersama paguyuban Honda Pekanbaru HOBIKU, untuk mempererat solidaritas dan silahturahmi. ”

Terima kasih buat seluruh komunitas Honda Scoopy Riau atas antusias dan partisipasinya untuk menyukseskan kegiatan ini, semoga kedepan kita lebih solid dalam kegiatan apapun,” tuturnya.

Uli Ketua pelaksana mengatakan kegiatan ini adalah kegiatan yang ke 2, dan alhamdulillah di setiap pelaksanaannya selalu ramai. “Seluruh peserta sangat antusias, dan ini akan menjadi agenda rutin kami untuk semakin mempererat solidaritas dan kekompakkan sesama,” tutupnya.

 

BERITA TERKAIT

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisment -
Google search engine

Informasi Populer