Jumat, 12 Juli 2024
Google search engine
BerandaNasionalPolresta Pekanbaru Sabet Penghargaan KemenPAN-RB Kategori Pelayanan Prima Nilai A

Polresta Pekanbaru Sabet Penghargaan KemenPAN-RB Kategori Pelayanan Prima Nilai A

RIAUBERTUAH.COM – Polresta atau Kepolisian Resor Kota Pekanbaru kembali mengukir prestasi di kancah Nasional dengan meraih penghargaan dari Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (KemenPAN-RB) Republik Indonesia dalam kategori pelayanan prima dengan nilai A.

Seperti diberitakan Riaupos, penghargaan tersebut berdasarkan kategori pelayanan prima Polres/ Polresta/Polrestabes/Polres Metro dari hasil Pemantauan Evaluasi Penyelenggaraan Pelayanan Publik (PEKPPP) tahun 2022 dan Predikat Pembangunan Zona Integritas di lingkungan Polri tahun 2022.

“Alhamdulillah, Polresta Pekanbaru kembali meraih penghargaan dari KemenPAN-RB kategori pelayanan prima dengan nilai A. Penghargaan ini untuk kedua kalinya diraih Polresta Pekanbaru secara berturut -turut,” ujar Kapolresta Pekanbaru Kombes Pol Pri Budi yang langsung menerima penghargaan tersebut di Rupatama Mabes Polri, Selasa (21/2/2023).

Penghargaan itu menghadirkan rasa bangga kepada pria yang berasal dari Pekanbaru ini. Tak lupa ucapan terima kasih Ia sampaikan kepada jajaran Polresta Pekanbaru yang selama ini telah bekerja dengan baik, ikhlas dan sepenuh hati melayani masyarakat sesuai dengan semboyan kepolisian melayani dan mengayomi masyarakat. Dengan diraihnya kembali penghargaan ini, di harapkan jajaran Polresta Pekanbaru dapat lebih meningkatkan pelayanan kepada masyarakat.

“Penghargaan ini merupakan reward buat seluruh jajaran Polresta Pekanbaru atas kinerja dan pengabdiaannya melayani masyarakat. Diharap ke depannya jajaran Polresta Pekanbaru dapat meningkatkan pelayanannya untuk jauh lebih baik lagi,” harap Pria Budi.

Acara yang dibuka oleh Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo dihadiri Wakil Presiden Republik Indonesia Ma’aruf Amin, Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi Abdullah Azwar Anas, Kepala Badan Anggaran DPR, Mokhammad Najih,  (Ketua Ombudsman Republik Indonesia) dan pejabat lainnya

BERITA TERKAIT

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisment -
Google search engine

Informasi Populer