Jumat, 12 April 2024
Google search engine
BerandaOtomotifPT CDN Taja Gelaran Honda Sport Motoshow di 2023

PT CDN Taja Gelaran Honda Sport Motoshow di 2023

RIAUBERTUAH.COM – Berkaca dari kesuksesan penyelenggaraan tahun lalu, PT Capella Dinamik Nusantara (CDN) main dealer Honda wilayah Riau kembali menggelar pameran Honda Sport Motoshow (HSMS) pada 20-26 Februari 2023 mendatang di pusat perbelanjaan Living World Pekanbaru.

Seperti tahun 2022 lalu, HSMS kembali menawarkan beragam program pembelian sepeda motor sport Honda. Sepeda motor sport yang dipamerkan juga kian beragam diantaranya CBR250RR, CBR150R, CB150X, CB150 Streetfire dan CRF150L.

Jonny Winata Sales Manager PT CDN Riau mengatakan melihat antusiasnya para pecinta motor sport di Riau, Capella Honda Riau kembali mengadakan pameran Honda Sport Motoshow.

“Kami berharap dengan pameran ini dapat memudahkan konsumen pecinta sepeda motor khususnya tipe sport untuk merealisasaikan impiannya,” ujar Jonny.

Adapun promo yang bisa dimanfaatkan pengunjung diantaranya, uang muka mulai Rp 1,9 juta sudah bisa langsung membawa sepeda motor pulang ke rumah. Promo lainnya potongan angsuran hingga Rp 100.000,- dan cashback hingga Rp 5,5 jutaan. Sementara bagi pengunjung yang melakukan pembelian sepeda motor tipe CB150X, akan mendapat gratis urban seat.

“Promo yang kami tawarkan ini harus sesuai dengan syarat dan ketentuan yang berlaku. Jadi jangan tunggu lagi, karena masa berlakunya tinggal dua hari lagi,” ujarnya

Bagi yang penasaran, dapatkan informasi lebih lengkap mengenai event pameran HSMS kedepan, program penjualan, promo servis, spare part serta aksesoris & apparel Honda, bisa langsung mengunjungi jaringan penjulan ataupun AHASS di seluruh Riau Daratan.

Tidak hanya memberikan kemudahan dalam mendapatkan sepeda motor Honda impian, Honda juga selalu konsisten memberikan layanan purna jual AHASS yang tersebar di seluruh Riau dengan fasilitas-fasilitas yang lengkap dan memudahkan konsumen untuk melakukan perawatan dan mendapatkan suku cadang asli sepeda motor Honda.

Manfaatkan pula fasilitas Honda Care Riau yang membantu konsumen saat mogok di jalan, hanya dengan menghubungi di nomor 085364448353 untuk wilayah Kota Pekanbaru. (rls)

 

BERITA TERKAIT

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisment -
Google search engine

Informasi Populer