Rabu, 19 Juni 2024
Google search engine
BerandaRiauPekanbaruLama Ditunggu, Pekanbaru Kembali Raih Sertifikat Adipura

Lama Ditunggu, Pekanbaru Kembali Raih Sertifikat Adipura

RIAUBERTUAH.COM – Kota Pekanbaru kembali meraih penghargaan sertifikat Adipura dari Kementerian Lingkungan Hidup dan Kehutanan (LHK). Penyerahan sertifikat diberikan oleh Menteri LHK RI Dr. Ir. Siti Nurbaya, M.Sc kepada Pj Wali Kota Pekanbaru Muflihun S,STP MAP, di Aula Manggala Wanabakti Gedung Kantor Kemen LHK, Jakarta Pusat, pada Selasa (28/2/2023).

“Alhamdulillah, ini menjadi awal langkah kita bersama untuk memperoleh hasil yang lebih baik kedepannya, terutama dalam masalah kebersihan Kota Pekanbaru. Tentunya kita juga perlu partisipasi masyarakat untuk kepedulian lingkungan, agar Kota Pekanbaru lebih nyaman kedepannya,” ujar Muflihun seperti dikutip dari pekanbarutribunnews

Kata Muflihun perlu ada perbaikan dan langkah-langkah yang diupayakan namun tidak cukup dilakukan oleh pemerintah saja tetapi harus mendapat dukungan dari masyarakat Pekanbaru.

“Gerakan kita harus masif, jaga lingkungan kebersihan mulai dari rumah sendiri dulu. Dengan demikian tahapan kita untuk meraih tingkatan Adipura bisa dicapai,” ucapnya.

BERITA TERKAIT

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisment -
Google search engine

Informasi Populer