Jumat, 12 April 2024
Google search engine
BerandaNasionalDuta Besar Australia Hadiri Australia Fair 2023 di Ranch Market Jakarta

Duta Besar Australia Hadiri Australia Fair 2023 di Ranch Market Jakarta

RIAUBERTUAH.COM – Australia Fair 2023 kembali hadir hingga 14 Maret 2023 mendatang di Ranch Market dan The Gourmet Supermarket di Jakarta, Surabaya, dan Malang. Dalam even ini beragam produk segar Australia ditampilkan dan barang kemasan yang kini tersedia untuk pelanggan Indonesia di seluruh Nusantara.

Duta Besar Australia untuk Indonesia Penny Williams PSM, bergabung dengan CEO PT Supra Boga Lestari Tbk Meshvara Kanjaya, mengunjungi Ranch Market, Lippo Mall Puri, Jakarta, pekan lalu, untuk melihat produk-produk Australia yang dipamerkan, dan ikut serta dalam demo masak dengan Chef terkemuka Vania Wibisono.

“Sungguh luar biasa dapat melihat begitu banyak variasi produk Australia yang tersedia di supermarket Indonesia – mulai dari produk segar musiman seperti buah ceri dan persik, hingga bahan pangan pokok seperti sereal dan selai,” kata Duta Besar Penny Williams.

“Australia dikenal di seluruh dunia dengan produk yang bersih, hijau, dan premium. Australia Fair 2023 merupakan peluang besar untuk memperkenalkan produk Australia berkualitas tinggi kepada rumah tangga Indonesia,” tambahnya.

Selain menampilkan produk Australia melalui pameran dan promosi di supermarket, Australia Fair 2023 juga mengadakan demonstrasi memasak oleh chef terkemuka pada pukul 16.00 WIB setiap Sabtu dan Ahad di Ranch Market Lippo Mall Puri Jakarta.

BERITA TERKAIT

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisment -
Google search engine

Informasi Populer