Senin, 19 Februari 2024
Google search engine
BerandaRiauPekanbaruWarga Kampung Bandar Berbondong Hadiri Jum'at Curhat Bersama Kapolda Riau

Warga Kampung Bandar Berbondong Hadiri Jum’at Curhat Bersama Kapolda Riau

RIAUBERTUAH.COM – Ratusan masyarakat yang berdomisili di Kelurahan Kampung Bandar Kecamatan Senapelan Kota Pekanbaru dan sekitarnya menghadiri acara Jum’at Curhat bersama Kapolda Riau di Taman Tuan Kadi Tepian Sungai Jantan, Jum’at (10/3/2023)

Kegiatan yang dihadiri langsung Kapolda Riau Irjen Pol. Mohammad Iqbal, S.I.K, M.H beserta pejabat utama dan Kapolresta Pekanbaru Kombes Pol Dr Pria Budi, S.I.K, M.H  ini menjadi tempat curahan hati (curhat), tempat mengadu serta keluh kesah masyarakat.

Mulai dari soal keresahan masyarakat terhadap pemberantasan narkoba, juga soal keresahan orang tua tentang maraknya penculikan anak, hingga masalah pembuatan SIM, bahkan masalah penerangan lampu jalan hingga jalan yang berlobang.

Dalam sambutannya, Kapolda Riau mengatakan kegiatan yang mereka taja merupakan program Prioritas Kapolri untuk seluruh Indonesia mulai dari Polda hingga Polsek. “Tujuannya adalah untuk menampung dan menyerap aspirasi serta menjalin silaturahmi dengan masyarakat sehingga mampu meningkatkan kinerja personil Polda Riau dalam melayani dan melindungi masyarakat,” ungkapnya

Dari pantauan langsung riaubertuah dari lokasi acara, masyarakat sangat antusias berdiskusi dengan Kapolda Riau. Sebagai orang nomor satu di jajaran Kepolisian daerah Riau, Mohammad Iqbal juga mampu memandu acara dengan santai dan gembira sehingga suasana ajang curhat menjadi cair dan akrab.

Terlebih lagi, curahan hati masyarakat ditanggapi dengan baik oleh Kapolda Riau dan jajarannya seperti Kasatker Binmas, Intelkam dan Reserse serta berkomitmen bergerak cepat menyelesaikannya sehingga harapan-harapan masyarakat cepat terwujud.

Sebagai penutup, masyarakat berfoto bersama serta membawa pulang ‘buah tangan’ atau oleh-oleh dari Kapolda Riau.

BERITA TERKAIT

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisment -
Google search engine

Informasi Populer