Jumat, 12 April 2024
Google search engine
BerandaRiauPekanbaruMatangkan Persiapan, Pengurus IKST Riau Periode 2023-2026 Dikukuhkan 18 Maret

Matangkan Persiapan, Pengurus IKST Riau Periode 2023-2026 Dikukuhkan 18 Maret

RIAUBERTUAH.COM – Ketua panitia pengukuhan pengurus Ikatan Keluarga Sungai Tapung (IKST) Riau Muhammad Rifqy Fahlevi, ST menggelar rapat persiapan di Jalan HR Soebrantas Pekanbaru, Sabtu (11/3/2023).

M Rifqy mengatakan, rapat persiapan bertujuan untuk lebih mematangkan lagi kegiatan pengukuhan Pengurus IKST Riau periode 2023-2026 dimana Ketua terpilihnya adalah H Sapaat SE MBA Datuk Laksamana Mudo.

Kata Rifqy yang didampingi panitia lainnya seperti Anggi Dharma, Muhammad Dinil, Nurhadisyah Nasri, Muriadi, Sukma Putra dan Asrori, persiapan pengukuhan Pengurus IKST Riau periode 2023-2026 sudah mencapai 90 persen dan akan dituntaskan hingga Jum’at malam (17/3) sehingga di hari H diharapkan acara dapat berjalan dengan lancar dan sukses

“InsyaAllah acara akan dilaksanakan pada tanggal 18 Maret 2023 mendatang bertempat di Ballroom Hotel Arduta Jalan Diponegoro Pekanbaru. Pengurus IKST Riau akan dikukuhkan oleh Gubernur Riau Drs. H. Syamsuar, M.Si Datuk Seri Setia Amanah dan akan dihadiri Pj Bupati Kampar Dr. H. Kamsol, MM dan Pj Walikota Pekanbaru Muflihun, S.STP, M.A.P, Paguyuban yang ada di Riau, masyarakat Sungai Tapung yang ada di Pekanbaru, dari Tapung dan sekitarnya,” cakap Rifky

Ketua Dewan Pakar DR. Ahmad Zikri Datuk Malin Mudo didampingi Sekretaris Dewan Pakar M. Rais Hasan Datuk Bagindo Mudo menambahkan, antara OC dan SC terus menjalin komunikasi dan berkoordinasi untuk mematangkan persiapan termasuk dengan Gubernur Riau, Pj Bupati Kampar dan Pj Walikota Pekanbaru dan tokoh-tokoh lainnya guna menyukseskan helat akbar ini.

Terpisah Wakil Ketua  Dewan Pembina IKST  Ir. H. Sahidin yang juga anggota DPRD Provinsi Riau menyampaikan agar kepemimpinan Ketua Umum IKST oleh H. Sapaat SE, MBA Datuk Laksamana Mudo di bantu Sekretaris Umum Damiyatul S.STP dan Bendahara Umum Ryan Taslim, ST ini dapat membawa program terbaik.

Tidak hanya untuk masyarakat Tapung yang ada di Pekanbaru namun juga turut berkontribusi strategis dalam pengembangan kampung halaman wilayah Sungai Tapung yang terbentang dari Sekijang – Kotagaro – Petapahan – Sungai Agung – Batu Gajah –  Kasikan – Danau Lancang – Senama Nenek sampai Kabun, Aliantan hingga Tandun.

“Mari kita sukseskan kegiatan ini sekaligus mengeratkan lagi silahturahmi dan saling memaafkan menjelang masuknya Bulan Suci Ramadhan 1444 H. InsyaAllah setelah pengukuhan berlangsung, pengurus akan menggelar rapat kerja untuk menentukan arah dan fokus  organisasi 1 tahun ke depan,” tutup Datuk Laksamana Mudo

BERITA TERKAIT

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisment -
Google search engine

Informasi Populer