Jumat, 21 Juni 2024
Google search engine
BerandaRiauPekanbaruReuni Akbar Alumni Lintas Angkatan SMPN 15 Rumbai Berlangsung Sukses

Reuni Akbar Alumni Lintas Angkatan SMPN 15 Rumbai Berlangsung Sukses

RIAUBERTUAH.COM – Kegiatan reuni akbar antar alumni lintas angkatan SMP Negeri 15 Rumbai – Pekanbaru yang berlangsung kemarin, Ahad (12/3/2023) berjalan lancar dan sukses. Terlihat sejak pagi para alumni berkumpul di lokasi acara di halaman SMPN 15 Rumbai. Bahkan hingga sore peserta reuni seakan enggan beranjak dari tempat duduknya.

Demikian diungkapkan Ridwan Comeng. SH. MH selaku Wakil Ketua Panitia penyelenggara acara Reuni Akbar Alumni SMPN 15 antar lintas angkatan. Kata Comeng dirinya bersyukur karena acara yang mereka selenggarakan berjalan lancer dan sukses.

“Letih penat sebagai penyelenggara acara terbayar sudah dengan suksesnya kegiatan reuni akbar ini. Alhamdulillah, acara yang dihadiri oleh alumni dari berbagai angkatan ini berjalan sukses dan lancar”, ujar Ridwan.

Menurutnya Comeng, apa yang dilakukan panitia dan juga peserta sangat luar biasa dan patut diapresiasia. Pasalnya  dengan persiapan yang sangat singkat yakni sekitar sebulan tetapi mampu mengumpulkan alumni yang berada di berbagai daerah.

“Tentu kami sangat bersyukur bahwa semua alumni memiliki semangat yang sama untuk menyukseskan acara ini. Sehingga meski mereka berada jauh, masih mau menyempatkan diri untuk ikut bereuni. Mudah-mudah ini menjadi awal mula di adakannya reuni bagi alumni antar lintas angkatan SMPN 15,”ujar Comeng.

Selanjutnya Comeng berharap segera terbentuk organisasi alumni dalam bentuk Ikatan Keluarga Alumni (IKA) sehingga dapat memberi manfaat secara sosial untuk para alumni dan mampu menjadi wadah silaturahmi dan komunikasi antar alumni.

“Dalam waktu dekat membentuk Ikatan Keluarga Alumni. Jika sudah terbentuk nanti bisa dibuat program-program yang memberikan manfaat, contohnya aksi donor darah dan sebagainya,” tutup Comeng

Terpisah, Kepala Sekolah SMP Negeri 15, Muhammad Yunus. S.Pd turut gembira dan bangga dengan kegiatan reuni tersebut dan berharap akan terus berlanjut.

“Harapan kami selaku keluarga besar, kegiatan ini dapat terus berlanjut dan menjadi motivasi bagi anak-anak kita yang belum menyelesaikan sekolahnya,” ungkapnya saat dihubungi via seluler (13/3).(rls)

BERITA TERKAIT

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisment -
Google search engine

Informasi Populer