Jumat, 12 Juli 2024
Google search engine
BerandaTeknologi3 April, Huawei Watch Buds Perangkat 2 in1 Pertama di Indonesia Hadir

3 April, Huawei Watch Buds Perangkat 2 in1 Pertama di Indonesia Hadir

RIAUBERTUAH.COM – Huawei Device Indonesia kembali membuktikan kepemimpinannya di industri wearables dengan menghadirkan terobosan unik terbarunya dalam produk inovatif yang diberi label Huawei Watch Buds.

Huawei Watch Buds merupakan produk wearables 2-in-1 pertama di Indonesia yang menggabungkan true wireless studio (TWS) dan smartwatch premium menjadi satu. Dan Huawei secara resmi mendatangkannya lusa, 3 April 2023.

Patrick Ru, Country Head of Huawei Device Indonesia menjelaskan, Huawei Watch Buds hadir dengan berbagai teknologi tersembunyi di dalam desain smartwatch yang mewah, serta mempermudah kegiatan sehari-hari penggunanya.

Produk ini bahkan mampu menjawab kebutuhan konsumen akan produk yang dapat memaksimalkan aktivitas sehari-hari tanpa harus membawa banyak perangkat, atau pun khawatir mencari atau kehilangan TWS dalam situasi penting. Pengguna pun tak perlu khawatir akan kehabisan baterai karena untuk mengisi daya kedua perangkat 2-in-1 ini, pengguna hanya cukup mengisi daya 1 kali untuk kedua perangkat smartwatch dan TWS.

“Sebagai pemimpin di industri wearables, Huawei senantiasa berinovasi untuk menghadirkan wearables paling canggih yang dapat memenuhi kebutuhan pengguna. Saat mendesain Huawei Watch Buds, kami ingin memastikan bahwa produk ini dilengkapi oleh teknologi canggih yang dapat mempermudah kegiatan sehari-hari. Penggabungan smartwatch dan TWS jadi satu adalah pengalaman unik yang yang kami harap dapat menjadi solusi penggunaan gadget yang praktis dan simple,” tutur Patrick Ru.

Pada ajang internasional Mobile World Congress (MWC) 2023 lalu, Huawei Watch Buds meraih 8 penghargaan sebagai Best of MWC 2023 dan Editor’s Choice dari berbagai media internasional yang terpercaya. Huawei Watch Buds mencuri perhatian dengan pengalaman canggih 2-in-1 yang ditawarkan dan merupakan smartwatch pertama dengan penutup pop-up magnetik dengan earbuds didalamnya, yang dinilai dapat memberikan kemudahan bagi penggunanya.

BERITA TERKAIT

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisment -
Google search engine

Informasi Populer