Jumat, 12 Juli 2024
Google search engine
BerandaOtomotifCapella Honda Baganbatu Berbagi Kebahagian di Panti Asuhan Islamiyah Al-Ikhlas

Capella Honda Baganbatu Berbagi Kebahagian di Panti Asuhan Islamiyah Al-Ikhlas

RIAUBERTUAH.COM – Di bulan suci Ramadhan 1444 H ini dimanfaatkan PT Capella Dinamik Nusantara (CDN) cabang penjualan Honda wilayah Baganbatu mengunjungi Panti Asuhan Islamiyah Al-Ikhlas di Kecamatan Bagan Sinembah Rokan Hilir. Dalam rangkaian kegiatan yang diberi tajuk Lebaran Nusantara Honda, PT CDN wilayah Bagan Batu memberikan 62 paket sembako

Kegiatan Corporate Social Responsibility (CSR) yang dilakukan ini merupakan bentuk perwujudan tagline Sinergi Bagi Negeri yaitu semangat untuk melangkah bersama masyarakat dalam memberikan kontribusi menjadikan Indonesia yang lebih baik melalui beragam aktivitas yang bermanfaat bagi masyarakat dan lingkungan.

Sugito Kepala Cabang PT CDN Baganbatu mengatakan, kegiatan CSR atau sebagai bentuk kepedulian dan kemanusiaan perusahaan kepada masyarakat berupa penyaluran bantuan sembako ini memang diselenggarakan secara rutin. Dengan adanya kegiatan sosial dan silaturahmi ini harapannya dapat selalu menambah bentuk kepedulian terhadap sesama manusia serta lingkungan sekitarnya.

“Dengan Semangat Bagi Negeri di bulan yang suci ini kami kembali menyalurkan bantuan ini karena dengan cara ini kami dapat berbagi dan peduli terhadap masyarakat dan lingkungan sekitar kami,” ujarnya.

Dikatakan, anak-anak yang berada di panti asuhan merupakan tanggung jawab sesama manusia agar nantinya mereka bisa menjadi penerus bagi negeri. Selain dengan rasa kepedulian, silaturahmi serta bantuan dalam bentuk nyata, doa yang tulus juga bisa dikirimkan untuk mereka agar selalu diberikan kebahagiaan.

“Harapannya bantuan ini dapat membantu memenuhi kebutuhan adik-adik panti asuhan dan sekaligus menciptakan hubungan harmonis antar perusahaan juga masyarakat sekitar,” tutupnya.

BERITA TERKAIT

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisment -
Google search engine

Informasi Populer