Jumat, 21 Juni 2024
Google search engine
BerandaRiauPekanbaruJarnas ABW DPW Provinsi Riau Gelar Silaturahmi dan Buka Puasa Bersama

Jarnas ABW DPW Provinsi Riau Gelar Silaturahmi dan Buka Puasa Bersama

RIAUBERTUAH.COM – Jaringan Nasional (Jarnas) ABW DPW Provinsi Riau pada Selasa, 11 April 2023 menyelenggarakan buka puasa bersama sekaligus mengeratkan silaturahmi dengan simpul relawan. Hadir dalam acara tersebut Forum Komunikasi Sobat Putih, ABC Club, Milenial Anis, ANis Bersinar, JARI Provinsi Riau, DPD Jarnas Kota Pekanbaru, DPD Jarnas Kabupaten Bengkalis, DPD Jarnas Rokan Hulu, dan dari Komunitas Tuna Rungu serta Ketua Partai Ummat yaitu, H. Fauzi Kadir, Sumarni juga beberapa penasehat lainnya.

Dalam sambutannya, Sumarni selaku penasehat menyampaikan pesan agar relawan dan Forkom juga simpatisan harus banyak berdoa agar diberi kekuatan untuk mempersiapkan Pilpres 2024 serta tetap bersatu dan bersama untuk mensukseskan cita-cita yang diinginkan.

“Sukses tidak bisa sendiri haruslah bersama, tetap berdoa agar permohonan kita di kabulkan. Ayo kita bersatu demi bangsa dan negara yang kita cintai ini,” ujarnya bersemangat.

Ketua Jarnas DPW Provinsi Riau Alpasirin, M.IP yang juga tercatat sebagai calon anggota DPD Provinsi Riau menyampaikan ucapan selamat atas telah diterbitkannya SK Jarnas DPD Kota Pekanbaru. harapannya semoga Jarnas DPD Kota Pekanbaru dapat berperan aktif dan mampu bekerjasama dalam memenangkan Anis Baswedan pada pemilihan presiden 2024 mendatang.

“Kedepan amanah yang diemban akan berat dan mengalami dinamika hebat. Namun jangan menyerah semoga kita diberi kekuatan, semangat, keiklahsan untuk terus berjuang semoga 2024 lahir pemimpin yang berpihak terhadap aspirasi rakyat, yang dapat memperjuangkan hak-hak rakyat Indonesia,” ujar Alpasirin tak kalah semangat

Sementara itu, Ketua Partai Ummat H. Fauzi Kadir dan juga sebagai pembina Jarnas Provinsi Riau menyampaikan pesan agar semua relawan jangan berputus asa dan tetap semangat.

“Anies Baswedan itu semakin di goyang semakin kuat. Ayo kita perkuat media informasi karena ini sangat penting bagi kita. Jangan pusingkan informasi dari luar, tetap bergerak dan penuh semangat,” ucapnya berapi-api

Dalam rangkaian acara ini juga dilakukan penyerahan SK kepada DPD Jarnas ABW Kota Pekanbaru yang diserahkan langsung oleh Ketua DPW Jarnas ABW Riau Alpasirin M.IP kepada Acyzul Hendri selaku Ketua DPD Jarnas ABW Kota Pekanbaru di dampingi Sekretaris DPD Jarnas ABW Kota Pekanbaru Syaifullah Rozikin.

BERITA TERKAIT

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisment -
Google search engine

Informasi Populer