Kamis, 22 Februari 2024
Google search engine
BerandaRiauRokan HuluKomunitas HCCR Eksplor Wisata Alam Rokan Hulu Dengan Honda CRF150L

Komunitas HCCR Eksplor Wisata Alam Rokan Hulu Dengan Honda CRF150L

RIAUBERTUAH.COM – PT Capella Dinamik Nusantara (CDN) main dealer Honda wilayah Riau dan PT Astra Honda Motor (AHM) konsisten merangkul komunitas sepeda motor Honda untuk bersama-sama menjalin silaturahmi dan solidaritas melalui berbagai kegiatan. Kali ini bersama komunitas Honda CRF Club Riau (HCCR), PT CDN mengadakan kegiatan jelajah keindahan alam Riau yaitu touring dan eksplor wisata ke Puncak Talang Perindu Kecamatan Rokan IV Koto Rokan Hulu beberapa waktu lalu.

Puluhan bikers berangkat dari lokasi Safety Riding Center PT CDN Riau menuju wisata alam Talang Perindu Rokan Hulu menggunakan Honda CRF150L. Tempat wisata yang menyuguhkan pemandangan yang indah dan medan jalan yang memanjakan para bikers untuk menjajal ketangguhan Honda CRF150L. Usai menikmati performa jalan offroad menuju lokasi wisata, para bikers dengan antusias melewati setiap tantangan medan jalan yang dilalui menggunakan Honda CRF150L.

Aldi Hadi PIC Community PT CDN Riau yang ikut serta dalam touring dan eksplor wisata alam tersebut mengaku jika kegiatan seperti turing wisata akan konsisten di lakukan untuk memperkenalkan wisata dan kebudayaan Riau melalui “culturide touring”.

“Harapan kami para bikers tetap bisa berkontribusi dalam program mereka. Sehingga masyarakat local maupun luar dapat mengetahui wisata keelokan alam Provinsi Riau,” ujar Aldi.

Tak sekedar turing, dalam rangkaian kegiatan ini, para bikers juga berkesempatan merasakan sensasi berkendara menggunakan Honda CRF 150 Rally untuk menjelajah dan mengeksplor medan jalan yang ekstrim.

Monita member komunitas HCCR mengatakan kegiatan ini menjadi pengalaman pertamanya. Dengan medan mendaki, penuh perjuangan dan sangat menantang. :Selain turing, kita juga di tuntut untuk dapat bekerjasama dan sabar. Intinya kegiatan seperti ini sangat cocok dilakukan untuk meningkatkan solidaritas antar sesame bikers,” tutupnya.

BERITA TERKAIT

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisment -
Google search engine

Informasi Populer