Kamis, 22 Februari 2024
Google search engine
BerandaOtomotifAjang Kreatifitas Modifikator Honda Modif Contest 2023 Digelar di Mall Living World

Ajang Kreatifitas Modifikator Honda Modif Contest 2023 Digelar di Mall Living World

RIAUBERTUAH.COM – Honda Modif Contest (HMC) 2023 merupakan ajang kreatifitas para modifikator sepeda di Tanah Air. Perhelatan bergengsi untuk para pecinta modifikasi sepeda motor Honda ini diselenggarakan di 6 kota besar  diantaranya Pekanbaru, Solo, Denpasar, Samarinda, Makassar, dan Malang dan mengajak lebih dari 1.000 modifikator berbakat dari seluruh Indonesia. Untuk Kota Pekanbaru event ini dilaksanakan pada tanggal 26 sampai 27 Agustus 2023 di Mall Living World.

Pada putaran tahun ini, HMC melombakan 9 kelas utama, yaitu All stock & Advance untuk sepeda motor produksi di bawah tahun 2006, serta juga dibuka kategori Matic & Cub Stock/Bolt On, Matic & Cub Advance, Sport Naked, Sport Fairing, Sticker/ decals, Racing Style, serta Community Touring untuk kategori sepeda motor dengan produksi di atas tahun 2006. Semakin menarik, dibuka juga kelas Free for All (FFA) yang bergengsi untuk semua kategori skutik, cub, dan sport Honda dari semua tahun produksi.

Selain 9 kelas utama, terdapat pula kategori special achievement yang terdiri dari 5 kategori yaitu Best Fashion, Best Matic Besar, Best Xplorer, Best Fun Community Competition, serta Best Media Pick. Keseruan seluruh kelas pada HMC 2023 ini akan mengakomodir hobi para pecinta modifikasi untuk kegiatan harian hingga modifikasi yang lebih kompleks.

Para pemenang dari 9 kelas utama di masing-masing daerah akan bertemu dan beradu kreativitas di kontes final HMC untuk memperebutkan kesempatan mengikuti Honda Dream Ride Project. HMC menjadi ajang modifikasi terstruktur dan dinantikan para modifikator, menggunakan sepeda motor Honda dengan pendampingan khusus dari mentor-mentor terbaik di Indonesia untuk mempertajam kompetensi dan pengalaman modifikasi yang mereka miliki.

Penentuan pemenang di keseluruhan HMC akan melibatkan juri-juri kompeten yang berpengalaman di bidang modifikasi. Mereka adalah para profesional builder yang sudah lama aktif menggeluti dunia modifikasi di Tanah Air.

Harry Sutiono selaku Regional Head PT Capella Dinamik Nusantara (CDN) wilayah Riau mengatakan agenda HMC ini merupakan kesempatan untuk para modifikator motor khususnya wilayah Riau untuk unjuk keahlian dan berinovasi dalam memodifikasi motor idaman dan impiannya.

”Semoga event HMC tahun ini para modifikator di Riau dapat memberikan yang terbaik dan bisa menjadi row model untuk para modifikator lainnya. Kami mengundang masyarakat luas untuk bersama-sama menyaksikan dan memeriahkan event ajang bergengsi ini,” ujar Harry Sutiono.

BERITA TERKAIT

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisment -
Google search engine

Informasi Populer