Rabu, 21 Februari 2024
Google search engine
BerandaOtomotifHonda Modif Contest 2023 Seri Pekanbaru Sukses Digelar

Honda Modif Contest 2023 Seri Pekanbaru Sukses Digelar

RIAUBERTUAH.COM – Gelaran ajang Honda Modif Contest (HMC) 2023 sukses dengan diikuti modifikator dari beberapa kabupaten atau kota di wilayah Riau dan beberapa kota yang ada di Sumatera. Ajang kreatifitas para modifikator sepeda di Tanah Air yang diselenggarakan oleh PT Astra Honda Motor (AHM) bersama dengan main dealer sepeda motor Honda area Riau, PT Capella Dinamik Nusantara (CDN) Riau ini digelar pada Sabtu-Minggu, 26-27 Agustus 2023 di Mall Living World Pekanbaru. Beragam karya modifikator sepeda motor Honda hadir menjawab antusias pecinta modifikasi di Kota Madani.

Ajang modifikasi yang memasuki pelaksanaan kesembilan ini dimeriahkan dengan adanya band performance dari Konkrit Genggaman dan Foreplay serta adanya Female DJ Performance oleh Jenifer dan dimeriahkan oleh Echa, Nina dan Megi sebagai pembawa acara. Tidak hanya itu saja, event kali ini dilengkapi dengan beberapa perlombaan yang mengundang antusias banyak peserta pada jenis perlombaan K-Pop Dance, Mobile Legends Competition, Solo Cosplay Perform, Costreet dan Solo Drum Contest.

Pada event ini juga menggelar pameran Honda, servis murah Honda, test ride, Honda Genuine Parts dan Apparel display, diecast booth, reptil exhibition, bazar modifikasi, coffee booth dan bazar makanan yang dapat dinikmati atau dimanfaatkan oleh para peserta ataupun para pengunjung dari mall Living World.

Pada putaran tahun ini, HMC melombakan 9 kelas utama, yaitu All stock & Advance untuk sepeda motor produksi di bawah tahun 2006, serta juga dibuka kategori Matic & Cub Stock/Bolt On, Matic & Cub Advance, Sport Naked, Sport Fairing, Sticker/ decals, Racing Style, serta Community Touring untuk kategori sepeda motor dengan produksi di atas tahun 2006. Semakin menarik, dibuka juga kelas Free for All (FFA) yang bergengsi untuk semua kategori skutik, cub, dan sport Honda dari semua tahun produksi.

BERITA TERKAIT

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisment -
Google search engine

Informasi Populer