Jumat, 12 April 2024
Google search engine
BerandaOtomotifEratkan Silaturahmi, CDN Riau Gelar Aktifitas Bersama Konsumen Pengguna Honda Matik di...

Eratkan Silaturahmi, CDN Riau Gelar Aktifitas Bersama Konsumen Pengguna Honda Matik di Dumai

RIAUBERTUAH.COM – PT Capella Dinamik Nusantara (CDN) main dealer sepeda motor Honda wilayah Riau merangkul seluruh komunitas Honda yang ada di Riau.  Pada 30 September lalu, CDN Riau mengadakan kegiatan bersama komunitas Honda Vario di wilayah Dumai.

Event dengan tema  “Honda Vario City Flashtrip” ini dibungkus dengan berbagai kegiatan, mulai dari sharing safety riding, games unik serta makan malam di salah satu resto yang ada di kota Dumai.

Arif Rahman Hakim selaku Instruktur Safety Riding PT CDN mengawali kegiatan ini dengan memberikan sharing atau pengarahan terkait bagaimana cara berkendara yang aman di jalan.

“Sebelum kita memulai kegiatan ini ada  baiknya kita melakukan pemanasan dengan tujuan untuk cek kondisi tubuh kita apakah dalam keadaan baik atau tidak, selain itu pentingnya selalu menggunakan jaket dan helm #Cari_aman,” ujar Arif.

Setelah pengarahan dari team safety riding, seluruh peserta yang sudah terbagi dalam beberapa kelompok mengikuti games challenge di dua titik (lokasi). Challenge pertama berada di dealer Capella Honda Dumai (SO Dumai). Para peserta bergegas menuju dan menyelesaikan challenge yang diberikan oleh panita. Pada challenge ini team bro Ferdy lolos sebagai juara pertama, team bro Danur sebagai juara kedua dan Team Lana keluar sebagai juara ke tiga.

Selanjutnya seluruh peserta bergerak menuju dealer Honda Mitra Cemerlang (HMC) Dumai untuk menyelesaikan challenge terakhir. Dimana pemenang challenge berada di kelompok yang dipimpin oleh bro Ferdy, disusul dengan kelompok bro Danur dan terakhir kelompok bro Lana.

Dengan penuh keceriaan seluruh peserta santap coffee break yang sudah disediakan sebelum melanjutkan perjalanan menuju pantai puak yang merupakan salah satu destinasi wisata kota Dumai.

Setelah seluruh rangkaian kegiatan selesai seluruh peserta bergerak menuju salah satu resto yang berada di Dumai untuk makan malam dan pengumuman pemenang challenge dengan diiringi live acoustic.

“Kegiatan kali ini sangat menyenangkan karena di kegiatan ini bukan hanya city rolling saja tapi ada juga challenge yang membuat kami merasa tertantang dan ini sangat menarik. Kita tunggu event selanjutnya,” ujar Lilis mewakili peserta lain.

Jonny Winata selaku sales manager PT. CDN wilayah Riau mengungkapkan terimakasih telah menjadi konsumen setia Honda dan dapat berbagi kebahagian dalam kegiatan ini. “Kami akan selalu berupaya untuk menjalin silahturahmi  yang baik kepada seluruh konsumen setia Honda diseluruh wilayah Riau,” tutup Jonny.

BERITA TERKAIT

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisment -
Google search engine

Informasi Populer