Rabu, 24 Juli 2024
Google search engine
BerandaOlahragaArungi MotoGP 2024, Marc Marquez Gabung Tim Gresini Racing

Arungi MotoGP 2024, Marc Marquez Gabung Tim Gresini Racing

RIAUBERTUAH.COM – Kabar resmi tentang keikutsertaan Marc Marquez dalam skuad Gresini Racing untuk musim MotoGP 2024 diumumkan menjelang MotoGP Mandalika 2023, tepatnya pada Kamis, 12 Oktober.

Dalam pernyataan resmi yang dipublikasikan oleh Gresini Racing, mereka menyampaikan antusiasme mereka atas kedatangan pembalap Spanyol yang telah beberapa kali meraih gelar juara dunia.

Marc Marquez yang mengumumkan keputusannya untuk berpisah dari Honda, akan menjadi bagian penting dari tim Gresini Racing di musim mendatang berkolaborasi dengan saudaranya, Alex Marquez.

Tim Gresini Racing dengan bangga menyebut duo bersaudara Marquez sebagai “duo impian” yang akan memperkuat performa tim. Mereka menekankan bahwa Marquez akan berkompetisi penuh di tim satelit, yang telah menunjukkan kemampuannya secara mandiri sejak kembali ke kelas utama.

Nadia Padovani, CEO Gresini Racing, menyambut kedatangan Marquez dengan penuh sukacita dan menjadi momen bersejarah bagi timnya. Dia mengekspresikan keyakinannya bahwa Marquez memiliki potensi yang besar untuk bersaing dengan baik di trek dengan menggunakan motor Desmosedici GP23.

BERITA TERKAIT

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisment -
Google search engine

Informasi Populer