Jumat, 21 Juni 2024
Google search engine
BerandaOtomotifBikers Pekanbaru Nobar MotoGP di Mandalika Bersama Bikers Se-Indonesia

Bikers Pekanbaru Nobar MotoGP di Mandalika Bersama Bikers Se-Indonesia

RIAUBERTUAH.COM – PT. Astra Honda Motor (AHM) selaku pabrikan sepeda motor Honda dan PT. Capella Dinamik Nusantara (CDN) main dealer sepeda motor wilayah Riau mengajak komunitas di Riau untuk bergabung bersama komunitas se-Indonesia ramaikan kegiatan “Honda Community Trip Mandalika GP”, 12-15 Oktober 2023 di Mandalika.

Kegiatan yang diawali dengan kegiatan Technical Meeting pada tanggal 12 Oktober 2023 dengan seluruh peserta yang dilaksanakan di Main Dealer (MD) Astra Motor Mataram serta sharing terkait rundown kegiatan dan sesi tanya jawab dengan seluruh perserta yang hadir.

Lanjut hari kedua, seluruh peserta touring dari berbagai komunitas di seluruh Indonesia beranjak dari MD Astra Motor Mataram menuju Sembalun. Sembalun lawang adalah salah satu desa yang terletak di kecamatan Sembalun, kabupaten Lombok timur, Nusa Tenggara Barat (NTB). Berada di ketinggian 1.150 meter di atas permukaan laut, memerlukan waktu sekitar 3 jam menggunakan roda 2, desa Sembalun terletak di kaki gunung rinjani yang dikelilingi bukit-bukit indah dan memiliki banyak pesona alam yang akan menghipnotis setiap wisatawan yang datang.

Di malam harinya, seluruh peserta di jamu dalam kegiatan welcoming dinner di salah satu resto di mataram yang kali ini dilaksanakan oleh MD Astra Motor Mataram. Dalam kegiatan kali ini banyak sekali rangkaian acara, mulai dari speech, dinner, briefing, photo froup dan juga entertaiment.

Hari ketiga, seluruh peserta bergegas ke sikuit mandalika untuk menonton aktivitas IATC dan kualifikasi motoGP di sirkuit mandalika, melakukan booth visit dan mengunjungi booth Honda di area market place.

Untuk hari terakhir, dukungan diberikan kepada lima pembalap binaan PT. AHM yang tampil dan membanggakan bangsa pada ajang IATC (Idemitsu Asia Talent Cup) di Pertamina Mandalika International Circuit, Lombok. Pada puncak acara, seluruh peserta diberikan kesempatan untuk nonton bareng MotoGP Mandalika serta melakukan visit booth di area market place.

“Kegiatan kali ini sangat seru, dan Alhamdulillah diberikan kesempatan oleh Honda untuk dapat mengikuti kegitan kali ini karena sudah lama juga saya ingin ke Lombok dan dapat nonton MotoGP secara langsung,” ujar Firman peserta dari Riau

“Banyak sekali keuntungan menjadi Honda Community salah satunya berkesempatan nobar motoGP dan jangan lupa untuk hadir di event Honda Bikers Day 2023 di Lapangan Rampal, Malang pada tanggal 28 Oktober 2023”, tambahnya.

Untuk konsumen setia Honda yang ingin join di komunitas dan berkesempatan mengikuti event di Mandalika jangan lupa untuk follow instagram @riaucbrclub.rcc dan @kcipekanbaru atau bisa menghubungi PIC komunitas PT CDN Main Dealer sepeda motor Honda wilayah Riau.

BERITA TERKAIT

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisment -
Google search engine

Informasi Populer