Jumat, 12 April 2024
Google search engine
BerandaLifestyleAktivitas Seru PT CDN Bareng Komunitas Honda ADV Indonesia

Aktivitas Seru PT CDN Bareng Komunitas Honda ADV Indonesia

RIAUBERTUAH.COM – PT Capella Dinamik Nusantara (CDN) main dealer sepeda motor Honda wilayah Riau ajak 30 orang bikers yang tergabung di komunitas Honda ADV Indonesia (HAI), Teamvar, dan Honda Vario Club (HVC) untuk berkeliling ke tempat mistis yang ada di kota Pekanbaru pada Minggu (22/10/2023) lalu.

Event yang bertemakan “Honda  ADV Nyoride Misteri Dua Alam” diawali dengan kegiatan safety briefing yang disampaikan oleh Arif Rahman Hakim selaku Instruktur Safety Riding PT. CDN. “Sebelum kita city rolling ada baiknya kita selalu menggunakan riding gear lengkap seperti menggunakan Jaket dan helm #Cari_aman dan pastinya jangan lupa untuk berdoa, agar kita semua selamat sampai tujuan dan selamat sampai di rumah masing-masing,” ujar Arif

Setelah safety briefing, seluruh peserta bergegas melakukan city rolling ke beberapa tempat yang konon katanya banyak menyimpan hal mistis, salah satunya adalah Jembatan Tegal Sari yang berlokasi di Palas dan berdekatan dengan Masjid Raya Provinsi Riau. Di tempat ini konon katanya sering terlihat penampakan wanita cantik berambut panjang berada di dekat jembatan tersebut.

Setelah city rolling ke tempat mistis, seluruh peserta melanjutkan perjalanan menuju salah satu coffee shop yang berada di dekat jembatan Siak 1 untuk melaksanakan coffee break. Setelah coffee break seluruh peserta bergerak menuju salah satu bioskop yang ada di Kota Pekanbaru untuk nonton bareng film ber genre horror. Adrenalin peserta pun di uji ketika berada di dalam bioskop, karena cukup banyak adegan jump scare yang membuat seluruh penonton histeris.

Kegiatan dilanjutkan dengan gathering dan makan malam bersama di salah satu caffe yang ada di Pekanbaru, dan tidak lupa dalam kegiatan kali ini juga ada tapping Honda Community ID (HCID).

“Ini pertama kali saya nonton film horor dan pastinya membuat jantung saya berdetak lebih kencang. Dan mengenai event kali ini menjadi hal yang cukup berkesan untuk saya, semoga kedepannya ada kegiatan serupa, namun jika memungkinkan jangan nonton film horror,” pungkasnya.

BERITA TERKAIT

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisment -
Google search engine

Informasi Populer