Rabu, 10 Juli 2024
Google search engine
BerandaRiauBengkalisKonser Lemak Manis Roslan Madun Sempena Reuni Akbar GYD Ke-9 Se-Asia Tenggara...

Konser Lemak Manis Roslan Madun Sempena Reuni Akbar GYD Ke-9 Se-Asia Tenggara Sukses Digelar Di Duri

RIAUBERTUAH.COM – Perhelatan Reuni Akbar Grup Yong Dollah (GYD) kerap menyimpan cerita menarik. Selain sukses, Reuni Akbar GYD yang sudah memasuki jilid yang ke-9 ini bahkan menggema hingga ke Asia Tenggara.

Ketua sekaligus pendiri GYD Yuli Pandi mengatakan, acara Reuni Akbar GYD yang digelar pada (22/6/2024) di Gedung LAMR Kota Duri berlangsung meriah, kecoh dan heboh. Ditambah lagi, lanjut Yuli, dalam helat akbar itu Roslan Madun yang merupakan Tokoh Budayawan sepanjang zaman 2024, Tokoh Seni Budaya Negeri Pahang 2023 asal Negeri jiran Malaysia menerima Anugerah Legenda Rakyat Asia Tenggara dari Bupati Bengkalis yang diwakili H. Bustami HY, SH selaku Staf Ahli Bupati.

“Lagu Lemak Manis sangat viral di Negara Malaysia, Indonesia, Brunei dan Singapura. Ayah Roslan Madun lah penyanyi asli lagu tersebut,” ujar Yuli Pandi.

Dalam kesempatan ini, tambah Yuli Pandi, Ia menyampaikan ucapan terima kasih kepada GYD Duri dan sekitarnya yang bertungkus lumus menjadi tuan rumah yang luar biasa sigap, kompak dan bersatu padu menjayakan acara yang selalu ditunggu setiap tahunnya. Terima Kasih kepada admin FB GYD yakni, Hasnah Hafid , Nensi Haris , Mus Salman , Long , Wahyudi Ramli Jaefeh , Yandi Si Bujang Rantau , Moms Dhipa Rogayah dan Rizki Khaizir yang selalu setia membantu dalam mengurus grup tercinta ini.

Roslan Madun yang merupakan Tokoh Budayawan sepanjang zaman 2024, Tokoh Seni Budaya Negeri Pahang 2023 asal Negeri jiran Malaysia menerima Anugerah Legenda Rakyat Asia Tenggara dari Bupati Bengkalis yang diwakili H. Bustami HY, SH selaku Staf Ahli Bupati
Roslan Madun yang merupakan Tokoh Budayawan sepanjang zaman 2024, Tokoh Seni Budaya Negeri Pahang 2023 asal Negeri jiran Malaysia menerima Anugerah Legenda Rakyat Asia Tenggara dari Bupati Bengkalis yang diwakili H. Bustami HY, SH selaku Staf Ahli Bupati

Terima Kasih kepada seluruh koordinator grup seluruh Kota di Riau dan Kepulauan Riau Muji ABenk, Rosi Eri, Demasra Accessories, Fakhren Id’ham Ujeng Abdullah, Buchari Kepri Whanz Dree, Rosni Ayanti, Sri Wahyuni yang sangat banyak andil membantu membesarkan dan ikut menjaga grup paling heboh ini.

Terima Kasih Kepada seluruh Anggota GYD se Asia Tenggara yang hadir semalam di Gedung LAMR DURI terutama yang hadir dari luar kota demi untuk bersilaturrahmi dan ikut tampil memeriahkan acara.

Terima Kasih Kepada Ahli Waris Almarhum Yong Dolah (bang Saipul Aula  Ahmad Rajamudin ) berserta cucu cicit yang telah memberikan ijin kepada kami untuk menggunakan nama Almarhum sebagai nama grup, dan alhamdulillah nama GYD saat ini semakin dikenal hingga ke manca negara.

Terima Kasih kepada Pemerintah Daerah Bengkalis,  Kecamatan Mandau, Kecamatan Batin Solaphan dan Kecamatan Pinggir yang telah banyak mendukung dan membantu secara moril dan materil untuk kesuksesan acara ini.

Terima Kasih Kepada Donatur dan Sponsor yang telah banyak membantu suntikan dana kepada panitia acara, sehingga acara tahun ini mejadi Acara Ter megah dan terspektakuler selama GYD ini berdiri

Terima kasih Ayah Roslan Madun yang telah menjadi bintang utama di acara dengan menggelar Konser Lemak Manis yang sangat memukau dan sukses membius penonton dan ikut menyanyi serta menari bersama.

Kedatangan Roslan Madun ke Gedung LAMR Kota Duri disambut oleh 45 orang pemain kompang dari Grup Mandau Berseri Kota Duri
Kedatangan Roslan Madun ke Gedung LAMR Kota Duri disambut oleh 45 orang pemain kompang dari Grup Mandau Berseri Kota Duri

Terima Kasih kepada dua penyair luar biasa dari Malaysia Puan Ayuzies Zuraina dan Puan Lin Haslinaz  yang tampil menawan membawakan Puisi Dari Buku Antologi Puisi “Bengkalis With Love” dan berhasil membuat penonton terpukau.

Terima Kasih buat Seniwati Riau Siska Armiza yang membuat mata terpukau saat tampil membawakan Syair Yong Dolah dengan sangat spektakuler. Terima Kasih buat Orkes Melayu Kota Duri dan dan pihak sound wafi music yang telah mengiringi acara dengan sangat baik dan indah. Terima Kasih buat perkumpulan Gagak Hitam Kota Dumai,  pimpinan Ujang Ebat yang telah tampil bersama grup tari dan grup music zapinnya yang telah tampil luar biasa

Terima Kasih Buat Sanggar Nurul Arif Kota Duri yang telah membuat acara semakin sakral dengan tari persembahan nya dan tampil sangat menawan menjadi penari latar di Konser Lemak Manis Roslan Madun. Dan terima kasih buat dua MC Kondang Kota Duri Hery Budiman dan Indah Darmalinda yang tampil luar biasa membuat acara menjadi makin elegan dan berkualitas.

“Semoga Silaturrahmi serumpun Melayu ini berkekalan. Juga semoga silaturrahmi sesama anggota GYD berkekalan hingga akhir hayat,” pungkas Yuli Pandi.

BERITA TERKAIT

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisment -
Google search engine

Informasi Populer