Selasa, 22 Oktober 2024
Google search engine
BerandaLifestyleCafé Jogja di Pekanbaru Hari Ini Mulai Beroperasi

Café Jogja di Pekanbaru Hari Ini Mulai Beroperasi

RIAUBERTUAH.COM – Bagi Anda yang rindu dengan suasana Kota Jogjakarta, hari ini Café Jogja yang beralamat di Jalan Reski Utama Perumahan Bumi  Reski Permai Blok CC-15 (belakang RS Awal Bros Panam) Kelurahan Sialangmunggu Kecamatan Tampan, Pekanbaru akan resmi dibuka.

Demikian diungkapkan Owner Café Jogja Zulheriaty, S. T.P didampingi suami Nur Saptono, S. Hut kepada riaubertuah, Sabtu (14/1/2023). Yul sapaan akrabnya menuturkan, Cafe  Jogja akan buka mulai pukul 10.00 WIB hingga nanti tutup pukul 22.30 WIB. Untuk itu, bagi masyarakat Pekanbaru yang  berkesempatan hadir dan kangen dengan masakan Jogja dipersilakan datang.

“Bagi yang ingin seru-seruan dan menikmati suasana Kota Gudeg, sila hadir di pembukaan Café Jogja. Beragam menu makanan dan minuman khas Jogja sudah kami persiapkan dan harganya pun sangat ramah dikantong,” ujar Yul sumringah.

Ketika disinggung mengapa menggunakan nama Café Jogja, Yul mengaku dirinya apalagi keluarga sangat lekat dengan Kota Jogjakarta. “Suami kakak orang Jogja/Magelang,  kakak kuliah di Jogjaselalu, keluarga besar suami di Jogja, kedua anak kakak kuliah di Jogja. Nah yang paling penting di Jogja banyak kenangan dan selalu ngangeni,” tuturnya

Untuk menu, lanjut Yul, Café Jogja menyajikan makanan dan minuman khas Kota Gudeg seperti ayam penyet sambal mercon,  ayam penyet sambal kecombrang, ayam geprek sambal mercon, ayam penyet sambal terasi, tahu tempe bacem, roti jogja rasa Malioboro, rasa Kaliurang, rasa Monjali, wedang Uwuh, wedang jahe geprek, wedang jahe geprek plus susu dan banyak lainnya.

“Ayo yang asli dan berasal dari Jogja, teman-teman alumni Jogja dan masyarakat Pekanbaru mari merapat ke Café Jogja,” himbaunya menyudahi.

BERITA TERKAIT

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisment -
Google search engine

Informasi Populer