Jumat, 12 April 2024
Google search engine
BerandaLifestyleLusa, Pengda Kaumy Riau Gelar Buka Bersama

Lusa, Pengda Kaumy Riau Gelar Buka Bersama

RIAUBERTUAH.COM – Pengurus Daerah Keluarga Alumni Universitas Muhammadiyah Yogyakarta – Riau (Pengda Kaumy Riau) lusa atau tepatnya pada 30 Maret 2024 akan mengadakan acara buka bersama. Kegiatan akan dimulai pukul 16.00 WIB di rumah makan Pondok Melayu yang berlokasi di Jalan Adi Sucipto, Pekanbaru.

Syef Al Kamal selaku Ketua Panitia mengatakan, tema kegiatan buka bersama alumni yakni “Merajut Kebersamaan Menuju Muda Mendunia” terinspirasi dari tag line “Muda Mendunia” Universitas Muhammadiyah Yogyakarta. Dimana dari kegiatan ini diharapkan mampu memperkokoh jalinan silaturahmi antar sesama Alumni UMY di Provinsi Riau.

“Beragam kegiatan kami gelar saat acara, diantaranya berbagi kebahagiaan dengan anak yatim, talkshow seputar alumni serta memberikan bingkisan menarik berupa door prize kepada anggota yang hadir agar acara semakin semarak,” ujar Syef Al Kamal yang juga tercatat sebagai Ketua Pengcab KAUMY Kota Pekanbaru.

Sementara itu dihubungi terpisah, Ketua Pengda KAUMY Riau yang juga merupakan caleg Provinsi Riau terpilih Dapil 6 (Siak-Pelalawan) dari Partai Golkar Imustiar mengaku, acara buka bersama alumni merupakan kegiatan rutin Pengda Kaumy Riau di Bulan Suci Ramadhan.  Selain sebagai ajang temu kangen dan silaturahmi sesama Alumni Universitas Muhammadiyah Yogyakarta, diharapkan dapat mengeratkan rasa persaudaraan dan memupuk kekompakan.

“Mengingat cukup pentingnya acara ini, kami harapkan kepada seluruh keluarga besar KAUMY Riau yang berasal dari 12 Kabupaten/Kota yang tersebar di Provinsi Riau dapat menghadiri acara. Begitu juga dengan beberapa anggota Pengda Kaumy Riau yang ikut berkontestasi dalam pemilihan legislatif baik ditingkat Kabupaten/Kota maupun Provinsi,” tutup Imustiar.

Sebagai tambahan, bagi anggota Pengda Kaumy Riau yang datang dari luar Kota Pekanbaru, panitia menyediakan tempat menginap di Villa Jimbaran Bali View. Disediakan pula menu makanan untuk sahur bersama.

BERITA TERKAIT

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisment -
Google search engine

Informasi Populer