Jumat, 12 Juli 2024
Google search engine
BerandaLifestyleLayanan Service Center POCO Seekstrem Performa dan Harganya

Layanan Service Center POCO Seekstrem Performa dan Harganya

RIAUBERTUAH.COM – Ada satu hal yang sering dilupakan waktu seseorang ingin membeli hape, yaitu after sales service alias layanan purna jual. Padahal layanan yang satu ini penting banget, kalau-kalau terjadi sesuatu yang kurang menyenangkan dengan hape kesayangan kita.

POCO, brand teknologi yang digemari anak muda dunia, paham banget soal ini. Makanya POCO selalu menghadirkan smartphone yang tidak cuma punya extreme performance extreme price, tetapi juga didukung oleh after sales service yang extreme pula.

“POCO Fans nggak perlu khawatir akan kualitas layanan atau kesulitan memperoleh sparepart resmi. After sales service yang extreme dari POCO punya visi dan misi buat ngasih kenyamanan, dengan menyediakan solusi layanan terbaik bagi pelanggan,” kata Andi Renreng, Associate Director Marketing POCO Indonesia.

Termasuk saat ingin membeli smartphone POCO M6 Pro yang baru-baru ini diluncurkan, layanan after sales service yang extreme sudah termasuk di dalamnya. POCO memberikan garansi 12 bulan dengan tambahan 3 bulan, update OS Android selama 3 tahun dan security patch 4 tahun, serta yang tidak kalah penting yaitu service center. Bareng Xiaomi, POCO punya dukungan cabang service center resmi yang telah menyediakan akses layanan purna jual di lebih dari 400 titik di seluruh Indonesia.

Untuk informasi service center dengan jam operasional setiap hari 09:00-18:00 WIB, POCO Fans bisa cek di https://www.mi.co.id/id/service/repair/ atau menghubungi nomor layanan Xiaomi: 00180300650029 (toll-free/bebas biaya) atau 021-50960328 (non-toll free/dikenakan biaya), dan email: support.id@po.co.id, maupun live chat di website: https://www.mi.co.id/id/support.

Selain itu bisa melalui WhatsApp: +6282117236765 dengan waktu operasional Senin-Kamis (09:00-21:00 WIB) dan Jumat-Minggu (09:00-24:00 WIB).

Sementara dari sisi hapenya sendiri, POCO M6 Pro merupakan update dari POCO seri M yang mempertimbangkan banget kebutuhan generasi muda. Chipset Helio G99-Ultra, yang debut di POCO M6 Pro, disebut-sebut sebagai salah satu chipset paling powerful di kelasnya dan dirancang untuk hiburan.

“Performa extreme POCO M6 Pro antara lain berkat keberadaan Helio G99-Ultra. Chipset ini ngasih kinerja yang bertenaga pada frame rate yang halus. Buat gaming dan multitasking, aman banget,” ujar Bung Andi.

“Ditambah harganya juga pastinya extreme, dengan RAM 8GB dan internal memory 256GB dibanderol Rp2.999.000 aja. Ini sesuai dengan komitmen POCO, selalu berusaha ngasih produk dengan extreme performance extreme price,” tutupnya.

BERITA TERKAIT

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisment -
Google search engine

Informasi Populer