Rabu, 24 Juli 2024
Google search engine
BerandaRiauJalin Komunikasi Dengan Simpul Relawan, DPW PKS Riau Undang Jarnas ABW Riau

Jalin Komunikasi Dengan Simpul Relawan, DPW PKS Riau Undang Jarnas ABW Riau

RIAUBERTUAH.COM – Setelah mendeklarasikan diri sebagai partai pendukung Anies Rasyid Baswedan sebagai calon presiden pada pilpres 2024 mendatang, DPW Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Provinsi Riau bergerak cepat menjalin silaturahmi dengan simpul relawan.

Selasa (20/3/2023) kemarin, DPW PKS Riau mengundang Jaringan Nasional (Jarnas) ABW Riau di sekretariatnya Jalan Soekarno Hatta No 24 Kelurahan Sidomulyo Timur Kecamatan Marpoyan Damai Kota Pekanbaru.

Hadir dalam acara tersebut Ketua DPW PKS Riau H. Ahmad Tarmidzi, Lc, MA, Sekretaris DPW PKS Drs. Syamsudin B, Anggota DPR RI Chairul Anwar, Ketua PKS Kota Pekanbaru Ir. Ahmiyul Rauf dan beberapa Sstaf serta anggota lainnya.

Mewakili Jarnas ABW Riau hadir pula Ketua Umum Jarnas ABW Riau Alpasirin S. IP. MIP, Bendahara Umum Ayu Irma Yessy, Ketua Jarnas ABW Kota Pekanbaru Achyzul Hendri, Wakil Ketua Jarnas ABW Kota Pekanbaru Sukma Putra, dan Yandra. Sekretaris Jarnas ABW Kota Syaifullah Rozikin serta anggota lainnya.

Ketua DPW PKS Riau H. Ahmad Tarmidzi, Lc, MA mengatakan, tujuan dari kegiatan ini adalah ajang silaturahim dan perkenalan antara DPW PKS Riau dan Jarnas ABW Riau. Dengan harapan setelah pertemuan ini dapat saling bersinergi bekerjasama dalam memenangkan pemilu di tahun 2024 mendatang

“Kita berharap simpul relawan dapat lebih solid dan lebih lincah dalam bergerak aktif dilapangan di Riau secara umum dan Pekanbaru secara khususnya sehingga tahun 2024 nanti mampu memenangkan Anies Baswedan sebagai Presiden Republik Indonesia,” tuturnya.

Sementara itu Ketua Jarnas ABW Riau mengaku sangat senang dan bahagia saat mendapat kabar PKS dan Demokrat menyusul Partai Nasdem mendeklarasikan Anies Baswedan sebagai calon presiden. Alpasirin berharap dengan maksimalnya nanti perjuangan masyarakat Riau dalam memenangkan Anies Baswedan, maka pemerintah Pusat nantinya dapat mempertimbangkan dalam membuat kebijakan khusus untuk Riau.

“Jarnas ABW sudah terbentuk lebih dari 1 tahun dan sudah tersebar di Kabupaten/Kota yang ada di Riau. JARNAS ABW merupakan simpul relawan tertua yang ada di Riau. Mudah-mudahan dalam waktu dekat Jarnas Kabupaten/Kota dapat memulai kegiatan-kegiatan untuk memenangkan Bapak Anies Baswedan,” tegasnya.

BERITA TERKAIT

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisment -
Google search engine

Informasi Populer