Rabu, 24 Juli 2024
Google search engine
BerandaRiauKamparNiskol Firdaus Ajak Masyarakat Jaga Keharmonisan Di Kabupaten Kampar

Niskol Firdaus Ajak Masyarakat Jaga Keharmonisan Di Kabupaten Kampar

RIAUBERTUAH.COM – Dalam upaya membangun Kabupaten Kampar ke arah yang lebih baik, Pj Bupati Kampar, Hambali, SE, MH membutuhkan dukungan penuh dari masyarakatnya.

Ketua MKA Lembaga Adat Kenegerian Tapung (LAKTA) Niskol Firdaus, S.I.Kom Datuk Samajo dengan tegas menyatakan dukungannya terhadap program-program yang telah digagas oleh Pj Bupati Kampar Hambali.

“Saya sangat mendukung, program kerjanya bagus dan saya nilai tidak ada yang melenceng. Sesuai  dengan aturan yang ada dan saya rasa tak ada yang aneh-aneh,” ujar Niskol dalam rilisnya yang diterima riaubertuah, Kamis (16/5/2024)

Menurutnya selain sesuai aturan, program Pj Bupati Kampar juga mampu memberikan manfaat yang besar, terutama dalam hal pelayanan kesehatan gratis yang dinilai sangat membantu masyarakat Kampar.

Mengenai isu-isu yang berkembang di luar, dengan tegas Niskol Firdaus Datuk Samajo, mengatakan bahwa itu adalah upaya politik yang tidak perlu terlalu diperhatikan, terutama di tahun politik seperti sekarang ini. Dia juga mengajak masyarakat untuk lebih selektif dalam menerima informasi, mengingat pentingnya menyaring setiap isu atau informasi sebelum dipercayai.

“Selaku masyarakat Kampar marilah kita sama–sama ciptakan suasana yang sejuk lebih cerdas dan selektif dalam menerima informasi dengan terlebih dahulu menyaring setiap isu ataupun informasi yang masuk agar kita tidak mudah dipecah belah oleh orang–orang yang tidak nenginginkan Kampar ini maju,” sambungnya.

Terpisah, Ketua Umum Ikatan Keluarga Sungai Tapung (IKST) Riau, H. Sapaat, SE,MBA Datuk Laksamana Mudo, juga turut mengajak semua pihak untuk bersatu demi mendukung pembangunan Kabupaten Kampar. Menurutnya, solidaritas dan kebersamaan sangat penting untuk mencapai pembangunan yang berkelanjutan bagi seluruh masyarakat Kampar.

“Marilah kita menjadi penyejuk bagi negeri ini sesuai dengan peran kita nasing–masing. Kampar ini besar, kebersamaan selama ini perlu terus dipupuk agar pembangunan dapat berkelanjutan demi kesejahteraan kita bersama,” pungkasnya.(rls)

BERITA TERKAIT

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisment -
Google search engine

Informasi Populer