Rabu, 24 Juli 2024
Google search engine
BerandaOtomotifHadir di Pekanbaru New Honda BR-V N7X Dipasarkan Mulai Rp 337 Jutaan

Hadir di Pekanbaru New Honda BR-V N7X Dipasarkan Mulai Rp 337 Jutaan

RIAUBERTUAH.COM – Dealer Honda yang berada di Bumi Lancang Kuning, Honda Soekarno Hatta, Honda SM Amin dan Honda Arista secara resmi menghadirkan New Honda BR-V N7X dalam acara launching product di pusat perbelanjaan Living World, Kamis (14/3/2024).

Dikutip dari halloriau, Assistent Sales Manager HSH Pekanbaru, Moko Dwi Aryanto mengatakan, Honda N7X Concept dikembangkan melalui serangkaian riset yang dilakukan Honda R&D Asia Pacific terhadap penggunaan SUV keluarga dan berbagai karakter jalan di Indonesia. Konsep ini kemudian diterapkan pada generasi kedua dari Honda BR-V yang diluncurkan pada tahun 2022 lalu.

All New Honda BR-V langsung mendapatkan respon positif lewat raihan penghargaan OTOMOTIF Car of The Year 2022 dan diganjar dengan predikat keselamatan terbaik lima bintang dari ASEAN NCAP. Model      ini sejak diluncurkan sudah meraih penjualan sebanyak 41.000 unit dalam kurun waktu dua tahun. Kualitas All New Honda BR-V bahkan diakui secara internasional, dengan permintaan ekspor dari 30 negara di berbagai belahan dunia

“BR-V N7X hadir dengan tenaga terbesar di kelasnya serta standar keselamatan tertinggi yang dilengkapi teknologi Honda SENSING. New honda BR-V telah memberikan definisi baru dalam kenyamanan berkendara. BR-V juga semakin stylish, serupa dengan konsep yang ditawarkan N7X,” ujar Moko.

Dikatakan, perubahan pada New BR-V N7X Edition berfokus pada tampilan eksterior dengan warna baru yang lebih stylish, penambahan aero kit dan gamish pada eksterior, serta nama baru yang lebih ikonik.

Untuk pertama kalinya, Honda memperkenalkan salah satu warna favoritnya, yaitu Sand Khaki Pearl pada model Honda BR-V yang tersedia khusus untuk N7X Edition. Warna khaki sendiri dipilih karena sejalan dengan konsep stylish, dimana pada dunia fashion warna ini dikenal mewakili karakter yang klasik, elegan, dan tak lekang jaman.

Warna Sand Khaki Pearl sendiri pertama kali diperkenalkan pada model All New Honda HR-V tahun 2022. Sejak diperkenalkan warna tersebut menjadi salah satu warna terlaris dan selalu diminati oleh konsumen Honda HR-V. Selain memiliki warna baru yang lebih segar, kini tampilan desain mobil, semakin stylish dengan konsep two tone yang memadukan warna hitam dengan chrome.

Perubahan pada eksterior New BR-V N7X Edition meliputi penambahan New Exclusive N7X Aero Kit yang terdiri dari Front Under Spoiler, Side Under Spoiler, Rear Under Spoiler serta Dark Chrome Emblem. Selain itu bagian depan juga terdapat New Sleek Dark Chrome Front Grille yang dipadukan dengan Chrome Garnish, serta New LED Foglight with Stylish Chrome Garnish.

Kemudian juga terlihat penambahan warna hitam yang memberikan kesan sporty Dimana pada bagian samping terdapat New Power Retractable Black Door Mirror with LED Turning Signal serta Door Handle dan Tailgate Spoiler. Ditambah New Black Shark Fin Antenna, New Reflector Garnish pada bagian belakang mobil.

Pada bagian roda kini menggunakan Wheel Arch Protector berwarna hitam yang semakin sporty dengan New 17” Progressive Black Alloy Wheel Design. New Honda BR-V N7X menawarkan ruang kabin yang nyaman dan luas, serta desain interior yang premium dan bergaya pagi pengemudi maupun penumpangnya. Seluruh jok dilapisi dengan Leather-Trimmed Seat berwarna hitam, menciptakan suasana yang lebih stylish. Pada ruang kemudi terdapat setir dan tuas transmisi yang dibalut dengan bahan kulit berwarna hitam, menambahkan sentuhan kemewahan pada desain interior.

Tidak hanya menawarkan desain yang semakin stylish, New Honda BR-V N7X Edition tetap mempertahankan mesin terbesar di kelasnya yaitu Honda i-VTEC DOHC 1.5L yang mampu menghasilkan tenaga maksimal 121 PS pada putaran mesin 6.600 kemudian torsi maksimal 145 Nm pada putaran mesin 4.300. Melalui tenaga penggerak tersebut menghasilkan keseimbangan antara performa berkendara yang luar biasa dan efisiensi bahan bakar di berbagai kondisi jalan.

New Honda BR-V N7X Edition juga didukung dengan teknologi keselamatan canggih Honda SENSING yang menambah kenyamanan serta melindungi seluruh penumpang.

Teknologi keselamatan tersebut mulai dari Collision Mitigation Brake SystemTM, Auto High Beam, Lane Keeping Assist System, Lead Car Departure Notification System (LCDN), Road Departure Mitigation (RDM), Adaptive Cruise Control (ACC), serta berbagai fitur canggih seperti Honda LaneWatchTM*, Remote Engine Start, Walk-Away Auto Lock, dan Smart Entry System.

“Selain memiliki warna baru Sand Khaki Pearl yang stylish terdapat pula pilihan warna lainnya seperti Premium Opal White Pearl, Crystal Black Pearl, Meteroid Grey Metallic yang ditawarkan mulai Rp 337.400.000 untuk All New BR-V E CVT N7X, Prestige N7X Rp 361.400.000 dan Prestige with HS N7X Rp 381.400.000. (OTR Pekanbaru),” pungkas Moko.

BERITA TERKAIT

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisment -
Google search engine

Informasi Populer