Rabu, 24 Juli 2024
Google search engine
BerandaRiauPekanbaruIKST Riau Gelar Wirid Akbar Perdana Usai Covid

IKST Riau Gelar Wirid Akbar Perdana Usai Covid

RIAUBERTUAH.COM – Ikatan Keluarga Sungai Tapung (IKST) Riau kembali melaksanakan pengajian rutin bertempat di Masjid Al- Uzlah Jalan Nelayan Kelurahan Sri Meranti Kecamatan Rumbai Pekanbaru, Sabtu (28/1/2023).

Dalam sambutannya, Ketua Umum IKST Riau H. Sapaat, SE, MBA Dt Laksamano Mudo yang terpilih kembali menahkodai Ikatan Keluarga Sungai Tapung untuk periode 2023-2026 mendatang mengatakan, wirid pengajian akbar yang kembali dilaksanakan merupakan program rutin dan telah dilaksanakan sejak berpuluh tahun yang lalu.

“Kegiatan ini perdana kita laksanakan setelah merebaknya virus Covid-19 melanda dunia dan Indonesia. Program ini agenda rutin dan tempatnya memang sengaja berpindah-pindah agar masyarakat Tapung yang tersebar di Kota Pekanbaru dapat berkumpul di satu tempat,” tuturnya kepada riaubertuah.

Tak lupa, Sapaat menghimbau kepada seluruh masyarakat Tapung dimanapun berada agar tetap menjaga kekompakan dan kekeluargaan. Karena menurutnya dengan bersatu masyarakat Tapung akan lebih mudah maju dan sukses.

Hal senada juga disampaikan Sekretaris Dewan Penasehat IKST Hasran Muchtar, S. Sos. Kata Dia, kini masyarakat Tapung sudah banyak yang sukses dan pintar-pintar. Tanpa persatuan dan menjaga kekompakan mustahil Tapung akan berkibar dimana-mana.

“Sudah banyak orang Tapung yang sukses. Satu diantaranya yang saat ini menjabat Kapolresta Pekanbaru yakni Komisaris Besar Polisi (KOMBES POL) Dr. Pria Budi, SIK, MH. Yang cerdas dan pintar juga banyak. Unuk itu mari kita rapatkan persaudaraan untuk saling membantu diberbagai bidang sehingga orang Tapung semakin diperhitungkan. Jadi, jika ada kegiatan wirid seperti sekarag ini, mari kita hadir beramai-ramai. Dimana dilaksanakan, bersama-sama pula kita datangi tempatnya,”himbau Hasran.

Acara selanjutnya diisi materi tausiyah oleh Buya Dr Safrinaldi, SH, MH. Sebagai penutup semua peserta wirid akbar berfoto bersama.

BERITA TERKAIT

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisment -
Google search engine

Informasi Populer