Rabu, 19 Juni 2024
Google search engine
BerandaRiauPekanbaruMatangkan Persiapan Musda, LAMR Kota Pekanbaru Gelar Rapat Perdana

Matangkan Persiapan Musda, LAMR Kota Pekanbaru Gelar Rapat Perdana

RIAUBERTUAH.COM – Setelah mendapat mandat dari Lembaga Adat Melayu Riau (LAMR) Provinsi Riau sebagai Ketua Dewan Pengurus Sementara (DPS) LAMR Kota Pekanbaru beberapa waktu lalu, H. Tengku Abdul Rachman langsung tancap gas dengan menggelar rapat perdana guna mempersiapkan musyawarah daerah (musda).

Rapat diadakan di Gedung LAMR Pekanbaru Jalan Senapelan pada Senin (30/1/2023) yang dihadiri Datuk Azmi Azis, Datuk Buchari Mahmud, Datuk Syahrizal Husnan, Datuk Ribuan Buana, Datuk Ivan Tanwir, Datuk Suherman, Datuk Zoelkifli Husien dan lainnya.

Setelah rapat dibuka oleh Wakil Sekretaris LAMR Kota Pekanbaru Datuk H Muhammad Irwan SH, H Tengku Abdul Rachman didampingi Datuk Afrizal Usman selaku wakil dan Sekretaris Datuk Muhammad Fadhli langsung memimpin rapat tersebut.

Tengku Abdul Rachman meminta kepada peseta rapat yang hadir untuk mendukung dan menyukseskan Musda. Hal ini berdasarkan Surat Keputusan LAMR Nomor: SK-058/LAMR/XI/2022 tanggal 11 November 2022.

“Ini diamanahkan kepada kita. Mari dukung dan sukseskan persiapan Musda,” pinta Tengku.

Dalam kesempatan itu, Tengku AR juga menjelaskan isi pertemuannya dengan Pj Walikota dan Kapolresta Pekanbaru, yang juga sebagai pembimbing utama. Inti dari pembicaraan mereka, dua pejabat tinggi Kota Pekanbaru itu sangat mendukung pelaksanaan Musda LAMR Kota Pekanbaru.

Tak lupa, Tengku Abdul Rachman juga membeberkan hasil beberapa kesepakatan pada rapat itu, di antaranya;

  1. Menyegerakan pembentukan SC dan OC pelaksanaan Musda LAMR Kota Pekanbaru.
  2. Melaksanakan pembentukan musyawarah kecamatan di 15 Kecamatan se-Kota Pekanbaru.
  3. Bakal calon Ketua LAMR Kota Pekanbaru adalah orang Melayu Kota Pekanbaru.
  4. Ketua LAMR Kota Pekanbaru akan melakukan pertemuan secepatnya menyangkut pelaksanaan Musda dengan LAM Provinsi Riau. (rls)
BERITA TERKAIT

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisment -
Google search engine

Informasi Populer