Jumat, 21 Juni 2024
Google search engine
BerandaRiauPekanbaruAJI Pekanbaru Buka Penerimaan Anggota Baru

AJI Pekanbaru Buka Penerimaan Anggota Baru

RIAUBERTUAH.COM – Aliansi Jurnalis Independen (AJI) Kota Pekanbaru membuka penerimaan anggota baru pada 2023 ini. Ada sejumlah tahapan yang harus dilalui oleh jurnalis yang berminat untuk bergabung ke AJI.

Ketua AJI Pekanbaru, Eko Faizin menjelaskan pihaknya menerima calon anggota baru dari jurnalis di media dari tingkatan baik reporter, editor hingga pemimpin redaksi. Tak hanya itu, AJI juga menerima anggota baru dari jurnalis warga dan pers mahasiswa. Di antara syaratnya yaitu jurnalis harus bertugas atau berdomisili di Provinsi Riau.

“Para pelamar yang berminat bisa mengisi google form yang kami siapkan, serta melampirkan karya jurnalistik yang sudah pernah dipublikasikan di media tempat bekerja,” ujar Eko, Senin (20/2/2023).

Dia menyebutkan laman google form dimaksud yaitu https://bit.ly/OPENRECRUITMEN-AJIPKU2023.

Eko memaparkan proses pendaftaran melalui google form ini dibuka mulai 20 Februari 2023 hingga 6 Maret 2023 mendatang. Setelah itu para pelamar akan diundang untuk mengikuti Open House di Sekretariat AJI Pekanbaru di Jalan Semangka/Amilin Sukajadi Pekanbaru pada 11 Maret 2023 mendatang.

Pada tahapan ini, calon anggota akan mengikuti kegiatan diskusi dan wawancara tentang ke-AJI-an, sehingga diketahui minat dan komitmennya untuk bergabung ke organisasi tersebut. Adapun untuk mengetahui lebih lanjut terkait penerimaan anggota AJI Pekanbaru ini, bisa menghubungi Koordinator Bidang Organisasi yaitu Nolpitos di nomor 081363158458.

BERITA TERKAIT

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisment -
Google search engine

Informasi Populer