Kamis, 25 Juli 2024
Google search engine
BerandaRiauPekanbaruKetua Umum IKST Riau H Sapaat Apresiasi Prestasi Kapolresta Pekanbaru

Ketua Umum IKST Riau H Sapaat Apresiasi Prestasi Kapolresta Pekanbaru

RIAUBERTUAH.COM –  Ketua Umum Ikatan Keluarga Sungai Tapung (IKST) Riau H Sapaat, SE MBA Datuk Laksamano Mudo turut berbangga atas pencapaian yang telah diraih Kapolresta Pekanbaru Kombes. Pol. Dr. Pria Budi, S.I.K., M.H atas penghargaan dari KemenPAN-RB untuk kategori Pelayanan Prima dengan nilai A.

Kata Sapaat, sejak menjabat sebagai orang nomor satu dilingkungan Kepolisian Kota Pekanbaru, berbagai prestasi telah diraih Kombes Pol Pria Budi. Seperti Desember 2022 lalu, Polresta Pekanbaru berhasil menjadi yang terbaik se-Indonesia atas inovasi, pelayanan, restorativ justice, capaian vaksin dan pemulihan ekonomi di masa pandemi dalam acara Kompolnas Award tahun 2022.

“Kami sangat berbangga hati atas beberapa pencapaian dari Polresta Pekanbaru sejak dijabat oleh Kombes Pol Dr Pria Budi. Tentu berbagai penghargaan tersebut buah dari kinerja seluruh aparat Kepolisian dari tingkat Bhabinkamtibmas hingga tingkat  Polsek maupun Polres Pekanbaru,” tutur Sapaat kepada riaubertuah, Kamis (23/2/2023)

“Kami dari unsur masyarakat juga melihat geliat peningkatan pelayanan prima Polresta Pekanbaru, seperti pelayanan pembuatan SIM dan juga keterbukaan Bapak Kapolres serta jajarannya dalam menampung keluh kesah masyarakat secara baik dan cepat lewat berbagai metoda komunikasi sangat kita hargai. Kita mendoakan seluruh jajaran Polresta Pekanbaru dapat terus menjaga kijerja berprestasi ini dan dapat pula mendorong Pekanbaru yang ramah, aman, nyaman untuk semua kalangan,” tambah Sapaat menyudahi.

BERITA TERKAIT

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisment -
Google search engine

Informasi Populer