Jumat, 12 Juli 2024
Google search engine
BerandaRiauPekanbaruSepakati Struktur Baru, Ketua Panitia Komit Sukseskan Milad II SMAN 3 Rumbai

Sepakati Struktur Baru, Ketua Panitia Komit Sukseskan Milad II SMAN 3 Rumbai

RIAUBERTUAH.COM – Meski terjadi perubahan struktur panitia, tidak menyurutkan semangat jajaran panitia lainnya dalam menyukseskan Milad ke-2 SMA Negeri 3 Rumbai-Pekanbaru yang rencananya akan digelar Juni 2023 mendatang.

Demikian diungkapkan Ketua Panitia Milad ke-2 SMA Negeri 3 Rumbai-Pekanbaru yang baru yakni Robin P Hutagalung di sela-sela acara buka bersama dengan sejumlah panitia Milad ke-2 SMA Negeri 3 Rumbai Sabtu (1/4/2023) di Kedai Kopi Kak Lung Jalan Yos Sudarso Kampung Baru, Senapelan.

Robin menuturkan, jabatan ketua panitia pelaksana yang diembannya saat ini akan dilaksanakannya dengan sebaik mungkin. Robin pun bertekad acara Milad ke-2 SMAN 3 Rumbai dapat terlaksana dengan sukses dan lancar.

“Bila semua sudah sepakat tentu kita jalankan amanah ini dengan baik. Untuk itu saya harapkan kepada seluruh panitia dapat bekerjasama dalam suasana gembira dengan tetap menjaga kekompakan sehingga acara dapat berjalan sukses dan lancar,”ujar Robin sumringah.

Sementara itu, Ketua IKA SMAN 3 Rumbai Armen Zaidul, A.Md mengatakan, meski terjadi sedikit perubahan di struktur panitia Milad, Ia optimis acara Milad ke-2 SMAN 3 Rumbai akan berjalan sukses.

“Kami percaya di sela-sela kesibukan Bang Robin sebagai Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Riau dapat meluangkan sedikit waktu demi suksesnya acara kita ini. Sebagai pengurus IKA SMAN 3 Rumbai kami mendukung penuh kerja-kerja panitia agar acara Milad berjalan sukses,” tuturnya.

Sebagai informasi tambahan, jadwal pasti waktu pelaksanaan Milad ke-2 SMAN 3 Rumbai masih akan dimatangkan oleh internal panitia. Namun untuk sementara disepakati di awal Juni 2023 mendatang. Sedangkan tempat pelaksanaan adalah di Gedung Serba Guna (GSG) Politeknik Caltex Riau (PCR) Jalan Umban Sari No 13 Umban Sari, Kecamatan Rumbai Kota Pekanbaru.

BERITA TERKAIT

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisment -
Google search engine

Informasi Populer