Kamis, 22 Februari 2024
Google search engine
BerandaTeknologiHuawei Watch Buds Smartwatch Mewah Dengan Desain Pop-up Pertama

Huawei Watch Buds Smartwatch Mewah Dengan Desain Pop-up Pertama

RIAUBERTUAH.COM – Huawei Watch Buds yang merupakan produk wearables 2-in-1 pertama di Indonesia secara resmi hadir 3 April 2023 lalu. Huawei Watch Buds mewah inovatif menggunakan desain penutup pop-up magnetik yang belum pernah ada sebelumnya. Ketika terbuka, pengguna akan menemukan banyak teknologi tersembunyi dari sepasang earbuds TWS di dalamnya.

Body smartwatch ini terbuat dari baja murni dengan circuit boards yang terbuat dari tembaga kelas atas yang fleksibel yang biasa digunakan untuk membuat ponsel lipat. Engsel Huawei Watch Buds telah teruji untuk menahan lebih dari 100.000 kali buka tutup, bahkan setelah pengujian tersebut, engsel Huawei Watch Buds masih dapat digunakan secara normal.

Pengguna dapat menempatkan kembali earbuds di unit pengisi daya pada jam tangan dengan mudah tanpa perlu pusing mencari posisi yang tepat karena kedua earbuds mengadopsi desain dengan susunan magnet berbentuk cincin 360°, yang memungkinkan earbuds dapat dipasang ke penutup jam tangan dari sisi manapun. Dengan Innovative Mutual Magnet Array, earbuds dapat secara otomatis tersemat pada permukaan dalam smartwatch. Pengguna juga tak perlu takut bahwa earbudsnya akan terlepas karena kekuatan medan magnet pada Huawei Watch Buds 40% lebih tinggi daripada magnet tunggal.

Rotating crown dan dazzled faced button Huawei Watch Buds memiliki desain Clous de Paris, yang yang terinspirasi dari arsitektur Paris yang ikonik. Dipadukan dengan leather strap berwarna khaki yang memberikan kesan mewah bagi Huawei Watch Buds, yang cocok untuk menunjang penampilan penggunanya untuk tampil stylish pada setiap kegiatan.

Earbuds Kecil dan Ringan Dengan Teknologi Tersembunyi di Dalam Smartwatch

TWS Huawei Watch Buds hadir dalam bentuk segi delapan melingkar dan memiliki berat hanya 4 gram, yang merupakan TWS paling kecil dan ringan dari Huawei. Meski berukuran kecil, TWS ini memiliki teknologi canggih yang luar biasa. TWS Huawei Watch Buds dilengkapi dengan Unit diafragma planar jangkauan penuh, yang mampu memberikan kualitas suara yang jernih dan stabil.

Selain itu, TWS ini dilengkapi oleh fitur yang merupakan inovasi teranyar dari Huawei, yakni Wide Area Auricle Touch Control dimana pengguna cukup mengetuk daun telinga ataupun bagian depan telinga untuk mengatur musik dan volume.

Earbuds Huawei Watch Buds memiliki kualitas AI Noise Cancellation Calling yang luar biasa, dengan mikrofon ganda dengan pickup audio dan sensor bone conduction. Kedua mikrofon dapat menangkap vokal dan suara sekitar sementara sensor bone conduction mampu menyerap dan membedakan suara bising yang dihasilkan dari latar yang kemudian melewati algoritme peredam bising Deep Neural Network (DNN) yang secara efektif memberikan kenyamanan pengguna untuk melakukan panggilan dimanapun mereka berada tanpa adanya gangguan suara bising.

Fitur Pemantauan Kesehatan dan Olahraga Akurat

Huawei Watch Buds hadir dengan fitur pemantauan kesehatan yang akurat seperti pemantauan SpO2, pemantauan kualitas tidur, mendukung pemantauan detak jantung dengan teknologi pemantauan detak jantung TruSeenTM 5.0+. Selain itu, Huawei Watch Buds hadir dengan lebih dari 80 Mode Olahraga berbasis sains yang memberikan analisis data profesional untuk meningkatkan kualitas latihan kebugaran dan mengatur jadwal latihan yang lebih baik.

Huawei Watch Buds juga memiliki desain Watch Face yang disesuaikan, sehingga pengguna dapat melihat status baterai buds secara langsung dari smartwatch.

Huawei Watch Buds juga memungkinkan penggunanya untuk mengontrol penggunaan TWS nya langsung dari smartwatch tanpa harus membuka smartphone mereka, seperti mengatur mode AI Noise Cancellation dan lainnya.

Huawei Watch Buds memiliki kemampuan flexible pairing yang dapat disambungkan dengan mudah dengan semua Operating System termasuk HarmonyOS.

Huawei Watch Buds VIP Premium Reward Senilai Rp 2 Juta dan Promo Lainnya

Untuk setiap pembelian Huawei Watch Buds, pelanggan akan mendapatkan Huawei Watch Buds VIP Premium Reward senilai Rp 2 Juta. Pelanggan akan mendapatkan tambahan sports strap dan gratis fascia massage gun. Manfaat pembelian Huawei Watch Buds lainnya adalah voucher diskon pembelian makanan di hotel Shangri-La Jakarta, benefit trial di Fitness First Jakarta, dan potongan harga untuk pembelian Watch Face.

Selain itu, setiap pembelian Huawei Watch Buds akan dilengkapi garansi penuh selama satu tahun dan benefit garansi spesial “earbuds lost worry free” apabila pengguna kehilangan salah satu earbudsnya.

Pelanggan bisa mendapatkan Huawei Watch Buds melalui pre-order yang akan berlangsung pada 3 April 2023 melalui Pembelian online via Huawei Official Store di beberapa e-commerce terkemuka Tanah Air, seperti Tokopedia, Shopee, Blibli, dan Lazada dengan rekanan metode pembayaran seperti BCA, BNI, Cimb Niaga, Citibank, DBS, Mandiri, ShopeePayLater, GopayLater, dan Lazpaylater.

Untuk pembelian secara online, pelanggan juga dapat klaim early bird voucher mulai dari tanggal 27 Maret 2023 pukul 9 pagi, yang berlaku hingga 3 April 2023 untuk menikmati diskon tambahan sebesar Rp 100.000 untuk pemesanan secara pre-order Huawei Watch Buds pada tanggal 3 April mendatang. Selain itu, Huawei juga akan mengadakan “Pre-order & Win” dimana tersedia hadiah ekstra Thermos untuk 100 pelanggan pertama yang melakukan pre-order Huawei Watch Buds.

Sementara untuk pembelian offline, pelanggan bisa mendapatkan Huawei Watch Buds melalui HUAWEI Experience Store, jaringan ritel Erafone di seluruh Indonesia, dan Urban Republic dengan rekanan metode pembayaran seperti BCA, BNI, Cimb Niaga, Citibank, DBS, dan Mandiri.

Dalam merayakan Grand Opening Huawei di platform TikTok, Huawei juga akan memberikan diskon sebesar lebih dari 60% di seluruh saluran penjualan online dan penawaran paling rendah Rp 1 setiap harinya dan memberikan kesempatan untuk mendapatkan hadiah Ramadan terbaik di TikTok live streaming di TikTok @huaweistore_indonesia.

Selain itu, Huawei juga mengadakan promosi Berkah Ramadan di semua platform penjualan online, yaitu Tokopedia, Shopee, BliBli, Lazada dan TikTok mulai 1 April – 16 April 2023 dengan diskon hingga 50%, harga serendah Rp 499.000, voucher hingga Rp 200.000 dan Gratis Ongkir untuk setiap produk unggulan Huawei.

BERITA TERKAIT

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisment -
Google search engine

Informasi Populer