Jumat, 12 April 2024
Google search engine
BerandaOtomotifKomunitas Motor Honda Ramaikan Launching New Stylo 160 di Pekanbaru

Komunitas Motor Honda Ramaikan Launching New Stylo 160 di Pekanbaru

RIAUBERTUAH.COM – Peluncuran New Honda Stylo 160 di Mall SKA, Ahad (3/3/2024) turut diramaikan berbagai komunitas sepeda motor Honda (bikers) yang ada di Kota Pekanbaru. Diantaranya, komunitas Honda BeAT Club (HBC), Honda Vario Club (HVC), Riau Scoopy Club (RISCOC), Team Vario (Teamvar), Ladies BeAT Pekanbaru (LBP) dan Team Scoopy yang jumlahnya mencapai 40 bikers.

Sebagai pembuka, acara yang bertajuk ‘Fashion Meet Up Honda Stylo 160’ diawali dari Auditorium Karim Lantai 4 PT Capella Dinamik Nusantara (CDN) Riau. Ditempat ini Aldi Hadi selaku PIC Community PT CDN Riau memberikan sosialisasi mengenai Honda Community ID (HCID).

“Kami sangat mengapresasi kehadiran para bikers dalam kegiatan Fashion Meet Up Honda Stylo 160. Meskipun sedang hujan bahkan sampai ada yang basah kuyup,” ucap Aldi berterima kasih.

Dalam kesempatan tersebut, Aldi menghimbauan kepada komunitas yang hadir untuk melakukan registrasi HCID di www.astra-honda.com/community/hcid. “Bagi yang sudah punya HCID jangan lupa untuk join event-nya, selamat mengikuti kegiatan dan sukses untuk kita semua,” sambungnya.

Setelah sosialisasi HCID, kegiatan dilanjutkan dengan sosialisasi safety riding dan quiziz oleh Instruktur Safety Riding PT CDN Riau, Arif Rahman Hakim.

“Untuk teman-teman semua, selalu safety saat berkendara karena jatuh di aspal tidak seindah jatuh cinta, selalu gunakan jaket dan helm #Cari_aman, dan jangan lupa di akhir sesi akan ada post test dan kuis,” pesan Arif.

Dalam kegiatan ini, disosialisasikan juga produk terbaru dari Tim Marketing PT Capella Honda Arengka 88. Lalu dilanjutkan dengan city rolling dari Capella Honda menuju mall SKA untuk live ig @capellahondariau dan riding experience New Honda Stylo 160, dan sekaligus posting di instagram komunitas untuk foto Contest.

Dalam kontes ini, Rahmad Syukri berhasil menjadi juara 1, M Rizki juara 2 dan Khairani Sofie juara 3 kegiatan foto contest bersama Honda Stylo 160. Kegiatan diakhiri dengan gathering makan malam bersama dan pembagian hadiah di salah satu caffe di Pekanbaru.(rls)

BERITA TERKAIT

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisment -
Google search engine

Informasi Populer