Jumat, 12 April 2024
Google search engine
BerandaOtomotifKomunitas Honda CB150X Touring Culturide ke Wisata Sungai Gelombang Kampar

Komunitas Honda CB150X Touring Culturide ke Wisata Sungai Gelombang Kampar

RIAUBERTUAH.COM – Puluhan bikers dari komunitas Honda CB150X Pekanbaru mengadakan tourinhg culturide ke Sungai Gelombang Kampar Riau. Sebanyak 35 pengguna Honda CBX 150 dan CB150 Streetfire berasal dari 2 komunitas Honda CB150X dan Honda Streetfire Club Indonesia (HSFCI) Chapter Pekanbaru.

Touring yang dilaksanakan pekan lalu ini dimulai dari kegiatan sosialisasi Safety Riding di Capella Honda Safety Riding Center menuju wisata alam Sungai Gelombang Kampar. Dengan Semangat Satu Hati kegiatan culturide touring ini diselenggarakan untuk semakin mempererat silaturahmi sesama bikers, solidaritas yang tinggi dan berkontribusi dalam memperkenalkan keindahan wisata alam Riau kepada seluruh masyarakat.

Selain itu, para bikers dapat merasakan sensasi berkendara menggunakan Honda CB150X untuk mengeksplor keindahan alam dan wisata dalam negeri yang medan jalannya sangat cocok untuk berpetualang. Sejauh 65 kilometer perjalanan menggunakan Honda CB150X membuat pengalaman tersendiri bagi para rider yang mengikuti kegiatan ini.

Alam salah satu pengguna Honda CB150X mengatakan culturide touring kali ini sangat seru dan asik, selain bisa bersilahturahmi antar sesama biker se-paguyuban HOBIKU, juga dapat pengalaman berkendara dengan Honda CB150X yang luar biasa.

“Honda CB150X sangat nyaman dikendarai untuk jarak jauh karena posisi riding dan suspensinya yang empuk ditambah lagi dengan keindahan alam Kampar dan kuliner khas yang sedap membuat touring kali ini jadi paket lengkap,” tutupnya.

BERITA TERKAIT

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisment -
Google search engine

Informasi Populer