Rabu, 24 Juli 2024
Google search engine
BerandaOtomotifBerkinerja Terbaik, 6 Karyawan PT KJU Group Diganjar Penghargaan

Berkinerja Terbaik, 6 Karyawan PT KJU Group Diganjar Penghargaan

RIAUBERTUAH.COM – Honda Kertajaya Utama (KJU) Group memberikan apresiasi yang tinggi kepada karyawannya yang berprestasi. Baru-baru ini mereka memberikan penghargaan kepada enam orang karyawan yang berhasil menorehkan pencapaian terbaik di tahun 2022 lalu.

Vice Director Honda KJU, Ricky W Anwar melalui Assistent Sales Manager Honda Soekarno Hatta (HSH), Moko Dwi Aryanto didampingi Assistent Sales Manager Honda SM Amin, Pekanbaru, Taufan mengungkapkan, ada enam kategori yang diberikan kepada mereka berprestasi yakni, Sales Manager dan Sales Supervisor se-KJU Group, Sales Counter dan Sales Consultant untuk masing-masing cabang.

Dengan rincian, the Best Achievement Sales Manager 2022 atas nama Febry Maulida dari HSH, The Best Sales Supervisor diraih Roza Herlinda, Best Sales Counter Melati Lasmana dari HSH, Best Sales Counter Tengku Lidya Handayani dari Honda SM Amin, Best Sales Consultant Jonathan Habonaran Simanjuntak dari Honda SM Amin dan Best Sales Consultant Imam Alkhudri dari HSH.

“Tujuan dari penghargaan ini adalah apresiasi buat mereka yang telah bekerja secara baik dan maksimal sekaligus motivasi buat mereka pribadi agar menjadi lebih baik lagi. Begitu juga buat karyawan yang lain untuk bisa mengikuti jejak mereka yang berprestasi,” tutur Moko.

Sebagai seorang langganan peraih penghargaan tingkat lokal maupun Nasional, Melati Lasmana mengaku bangga atas pencaiapan yang telah diraihnya. “ Ini berkat kerja keras yang terus saya lakoni secara konsisten. Alhasil, apa yang sudah saya tanam hasilnya saya tuai. Mudah-mudahan ini juga menjadi motivasi buat teman-teman sales lainnya,” ujarnya sumringah.

BERITA TERKAIT

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisment -
Google search engine

Informasi Populer