Jumat, 12 April 2024
Google search engine
BerandaNasionalNantikan! Konser Tunggal Ardhito Pramono di Liztomania Vol. 8

Nantikan! Konser Tunggal Ardhito Pramono di Liztomania Vol. 8

RIAUBERTUAH.COM – Gedung Kesenian Jakarta kembali menjadi venue untuk persembahan musik spesial, Liztomania. Memasuki gelaran kedelapan, konser yang menyuguhkan hiburan spektakuler ini menghadirkan Ardhito Pramono dalam tajuk Multimedia Show Theatrical Performance.

 Masih sama seperti ketujuh konser sebelumnya, Liztomania mencoba memberi kesempatan kepada para musisi menampilkan genre dan idealisme bermusiknya. Sebelum Ardhito, Liztomania memberikan penampilan terbaik dari Slank, Glenn Fredly, Payung Teduh, Barasuara, God Bless, Fourtwnty, dan Iwa K dalam show yang intimate dan fantastic.

Selain itu, Liztomania menjadi ajang para milenial berkenalan dengan Gedung Kesenian Jakarta, yang merupakan aset sejarah seni dan budaya sekaligus menjadikannya sebagai salah satu landmark unik di Jakarta.

IndiHome sebagai bagian dari TelkomGroup juga terlibat untuk mendukung dan memeriahkan pertunjukan seni ini. Tak hanya itu, IndiHome juga mengajak para pelanggan setianya untuk turut hadir dan merasakan kegembiraan dengan memberikan ratusan tiket gratis konser musik Tanah Air “Liztomania”. Ini juga merupakan salah satu bentuk apresiasi IndiHome kepada pelanggan setia.

Jangan lewatkan kesempatan untuk dapatkan tiket gratis dari IndiHome. Untuk informasi lebih lanjut mengenai cara mendapatkan tiket tersebut, para pelanggan IndiHome bisa melihat informasi secara lengkap di akun official Instagram @IndiHome.

“Sebagai #InternetnyaIndonesia dan untuk mendukung #AktivitasTanpaBatas, IndiHome berkomitmen memberikan ragam benefit dan added value yang dibutuhkan pelanggan. Salah satunya memberikan apresiasi kepada pelanggan terpilih untuk menyaksikan berbagai acara hiburan menarik seperti Liztomania vol. 8,” jelas E. Kurniawan selaku Vice President Marketing Management PT Telkom Indonesia (Persero) Tbk.

Konser ini memang sudah menjadi agenda tahunan yang digagas oleh gitaris Slank, Ridho Hafiedz dan sang istri. Setelah ketujuh volume sebelumnya, tahun 2023 jadi momen untuk Ardhito Pramono menampilkan penampilan terbaiknya di Liztomania.

IndiHome juga menghadirkan booth di lokasi, yang nantinya akan menambah keseruan Liztomania Vol. 8. Seluruh pengunjung bisa mampir dan mengikuti games seru yang dihadirkan, serta membawa pulang berbagai merchandise menarik.

BERITA TERKAIT

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisment -
Google search engine

Informasi Populer