Rabu, 24 Juli 2024
Google search engine
BerandaRiauPekanbaruPanitia Gelar Rapat Matangkan Persiapan Milad II SMAN 3 Rumbai

Panitia Gelar Rapat Matangkan Persiapan Milad II SMAN 3 Rumbai

RIAUBERTUAH.COM – Tengku Erwin Bey selaku Ketua Panitia Pelaksana Milad ke-2 SMA Negeri 3 Rumbai-Pekanbaru baru-baru ini mengadakan rapat persiapan guna menyukseskan helat akbar Milad II di Jalan Yos Sudarso.

Rapat yang turut dihadiri jajaran panitia inti yakni Yusna Yetty, Effi Syamsuar, Israwanis, Ayu Sri Susanda dan Putra ini membahas segala hal yang berhubungan dengan kegiatan Milad ke-2 SMA Negeri 3 Rumbai-Pekanbaru. Mulai dari waktu pelaksanaan, lokasi acara, susunan acara, sumber dana dan lain sebagainya.

“Hal-hal detail juga kami bahas agar ketika pelaksanaan acara dapat berjalan dengan baik, lancar dan sukses,” tutur Erwin

Senada dengan Erwin, Sekretaris Panitia Yusna Yetty juga menekankan pentingnya ketelitian dalam menentukan rencana Milad ke-2 ini agar nanti berjalan sukses dan lancar. “Tugas kita panitia merancang dan menentukan agar acara Milad yang kedua ini dapat berjalan lancar, sukses dan dijadikan kenangan oleh semua anggota Ikatan Keluarga Alumni (IKA) SMA Negeri 3 Rumbai,” cakapnya.

Terpisah, Ketua IKA SMAN 3 Rumbai – Pekanbaru Armen Zaidul, A.Md mengharapkan kepada panitia pelaksana Milad II yang telah terpilih dapat bekerja dengan baik dan kompak. “Kita berharap acara Milad yang kedua nanti berjalan sukses melebihi Milad yang pertama. Mari kita jaga kebersamaan dan saling bantu serta bahu-membahu,” tutupnya.

BERITA TERKAIT

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisment -
Google search engine

Informasi Populer