Jumat, 12 Juli 2024
Google search engine
BerandaOtomotifCDN Kandis Ajak Konsumen Honda ADV 160 dan Honda PCX 160 Silaturahmi

CDN Kandis Ajak Konsumen Honda ADV 160 dan Honda PCX 160 Silaturahmi

RIAUBERTUAH.COM – PT Capella Dinamik Nusantara (PT CDN) cabang Kandis mengadakan kegiatan meet up bersama konsumen pengguna Honda ADV 160 dan Honda PCX 160 pada akhir pekan lalu. Digelar untuk menjalin kedekatan dengan konsumen pecinta Honda, PT CDN Kandis mengundang konsumen langsung menghadiri kegiatan yang dilangsungkan di showroom PT CDN Kandis.

Rangkaian kegiatan yang dilaksanakan di showroom Dealer diantaranya menyosialisasikan keselamatan berkendara dan #cari_aman saat dijalan, memperkenalkan aplikasi My Capella dan konsumen dapat memberikan kritik hingga masukan untuk Dealer, layanan, fasilitas dan sebagainya dalam sesi sharing dan diskusi.

Surono Kepala Cabang PT CDN cabang Kandis mengucapkan terima kasih kepada seluruh konsumen yang sudah datang memenuhi undangan dan berterima kasih juga telah mempercayai Honda sebagai teman berkendara sehari-hari. Kata Surono salah satu tujuan diadakannya kegiatan ini adalah untuk menjalin kedekatan danĀ  silahturahmi dengan para konsumen Honda.

“Selain itu kami juga berharap konsumen yang hadir bisa menjadi duta keselamatan berkendara #cari_aman saat dijalan, mengetahui update perkembangan informasi dan kemudahan akses seputar Honda melalui aplikasi My Capella serta dapat juga dapat memberikan informasi program pembelian sepeda motor dibulan Maret ini,” ujarnya.

Surono berharap dengan diadakannya kegiatan ini konsumen semakin memberikan kepercayaannya kepada Honda dalam transportasi roda dua dan memanfaatkan keuntungan, kemudahan serta tahu akan fasilitas yang tersedia untuk konsumen.

Berkah buat konsumen, dalam kegiatan ini mereka yang hadir diberikan 1 box donat J.Co gratis, dan berkesempatan mengikuti games spiner dengan beragam hadiah yang telah disediakan diantaranya berupa jaket, voucher service, voucher Honda Genuine Accesories dan lain sebagainya. Bagi konsumen yang beruntung dalam memenangkan games membawa pulang hadiah tersebut. Akhir kegiatan konsumen dan seluruh petugas dealer berpoto bersama.

Untuk mendapatkan informasi seputar Honda konsumen bisa langsung download aplikasi My Capella atau follow akun instagram @capellahondakandis untuk wilayah Kandis dan sekitarnya. Selain Dealer penjualan konsumen juga bisa melakukan perawatan sepeda motor Honda di Capella Service Center (CSC) Kandis, beragam fasilitas purna jual juga yang bisa dimanfaatkan seperti booking servis, servis kunjung, PIT Ekspress dan lain-lain. Manfaatkan juga fasilitas Honda Care dengan menghubungi ke nomor 085364448353 khusus untuk wilayah Pekanbaru.

 

BERITA TERKAIT

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisment -
Google search engine

Informasi Populer