Jumat, 22 September 2023
Google search engine
BerandaOtomotifStargazer Bintang Baru Keluarga Diperkenalkan Bersama Layanan Aftersales Optimal Hyundai

Stargazer Bintang Baru Keluarga Diperkenalkan Bersama Layanan Aftersales Optimal Hyundai

RIAUBERTUAH.COM – PT Hyundai Motors Indonesia bersama dealer wilayah Riau Hyundai Panam Pekanbaru PT Arista Karya Abadi, kembali memperkenalkan mobil keluarga yang aman, nyaman dan fleksibel, Hyundai Stargazer Lewat gelaraan media gathering yang berlangsung hari ini, Jumat (20/1/2023).

Dalam kesempatan ini Hyundai memberikan informasi lebih mendalam mengenai Stargazer sebagai produk MPV Hyundai, lengkap dengan hadirnya inovasi layanan after-sales terbaru yakni “Hyundai Hadir Untukmu” bagi pelanggan di Riau, khusus Kota Pekanbaru.

Demikian dikatakan Regional Sales Manager Sumatera dan Kalimantan Hyundai Motors Indonesia Yules Hadisubroto didampingi Branch Manager Hyundai Panam Pekanbaru Candra Lee.

Kata Yules, sebagai bintang baru keluarga, Stargazer dilengkapi berbagai teknologi inovatif seperti Hyundai Bluelink dan fitur keselamatan terkini, Hyundai SmartSense yang dirancang khusus agar sesuai dengan karakteristik, keperluan masyarakat dan kondisi jalan di Indonesia.

Desain eksterior dari Stargazer menghadirkan tampilan dinamis, ekspresif, dan futuristik memberi pengalaman berkendara yang lebih optimal dan mobilitas yang lebih flexible bagi warga Riau.

“Pelayanan maksimal serta rasa aman dan nyaman selalu maksimal kami berikan bagi para pelanggan sebagai bentuk komitmen Hyundai. Kami pun sangat antusias untuk bisa memberikan hal tersebut bagi para pelanggan di Pekanbaru dengan menyediakan layanan call center, 24 jam Hyundai Roadside Assistance, dan Hyundai Mobile Service untuk memberikan layanan after-sales Hyundai yang optimal,” tuturnya.

Puaskan Pelanggan Lewat Layanan “Hyundai Hadir Untukmu”

Sementara itu Part Sales Manager Hyundai Motor Indonesia Taufik Hidayat didampingi Head of Service Planning and Strategy Hyundai Motor Indonesia Suprayetno menjelaskan, saat ini jaringan dealer Hyundai telah mencapai 123 dealer dari Aceh hingga Papua. Kehadiran dealer ini bertujuan untuk mengoptimalkan kepuasan pelanggan atas keperluan layanan after-sales Hyundai yang juga mencakup ketersediaan suku cadang.

Hyundai, sebut Taufik, menjamin ketersediaan suku cadang di Indonesia yang didukung oleh fasilitas Hyundai Parts Center seluas 1,2 Ha yang berlokasi di Deltamas, Cikarang, yang mampu menyimpan lebih dari 30.000 items. Hal ini sejalan dengan komitmen Hyundai dalam memperhatikan seluruh detail di tiap produk.

“Kami pun selalu memastikan kualitas layanan after-sales untuk menjamin kenyamanan para pelanggan kami. Jadi setiap pelanggan Hyundai tidak perlu khawatir akan ketersediaan suku cadang asli Hyundai di seluruh 123 jaringan dealer di Indonesia, termasuk Riau,” jelas Taufik.

Taufik juga menjamin harga spare part, yang ditawarkan sangat kompetitif. Dirinya juga menjamin ketersediaan semua item part, termasuk jenis Stargazer, seperti maintenance part, hingga seluruh item untuk servis berkala. Sementara itu untuk slow moving part, konsumen yang kebutuhan mendesak, Taufik menyebutkan kalau perlu pihaknyak akan kirim via udara dengan waktu kirim 1-2 hari. Selain itu, setiap spare part Hyundai digaransi satu tahun.

Ditambahkan Suprayetno, untuk menambah daya pelayanan after sales, Hyundai juga menghadirkan layanan mobile service di 30 kota di Indonesia, termasuk di Riau. Armada Mobile Service yang datang ke lokasi konsumen dilengkapi dengan seluruh peralatan service standar.

“Sudah dilengkapi dengan inverter, kompresor, hand tool dan lainnya. Untuk layanan emergency ini, konsumen bisa kontak call center atau lewat aplikasi kita. Layanan ini sudah tersedia di Pekanbaru. Untuk jarak 20 Km free, kalau lebih dari itu bisa langsung dibicarakan,” ungkapnya.

Layanan mobil service ini juga melayani maintenance service di rumah konsumen. Hanya saja, kata Suprayetno, untuk layanan ini konsumen harus menghubungi H-2 sebelum waktu yang diingkan. Hal ini untuk kesiapsiagaan peralatan service dan part yang dibutuhkan. Saat ini ada dua showroom Hyundai di Pekanbaru, salah satunya berada di Jalan HR Soebrantas, Kecamatan Binawidya Pekanbaru, yang menjadi lokasi media gathering ini.

BERITA TERKAIT

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisment -
Google search engine

Informasi Populer