Rabu, 21 Februari 2024
Google search engine
BerandaOtomotifAyo Servis Motormu di AHASS Lewat Program “Serbu Ketupat”

Ayo Servis Motormu di AHASS Lewat Program “Serbu Ketupat”

RIAUBERTUAH.COM – Menyambut datang Bulan Suci Ramadhan dan menghadapi Hari Raya Idul Fitri mendatang, PT Capella Dinamik Nusantar (CDN) main dealer Honda wilayah Riau bersama Capella Service Center (CSC) Kampar telah membuat program perawatan sepeda motor Honda.

Program yang bertajuk “Lebaran Serbu Ketupat” (Servis Besar Motormu, Kejar Untung Berlipat) di AHASS dapat dimanfaatkan bagi setiap konsumen pengguna sepeda motor Honda untuk melakukan perawatan mulai 20 Maret hingga 8 April 2023 mendatang.

Selama masa periode berlangsung harapannya semua konsumen Honda dapat mengambil kesempatan untuk melakukan perawatan motornya, apalagi untuk persiapan pulang kampung bagi yang menggunakan moda transportasi roda dua.

Dan ternyata, program Serbu Ketupat ini tidak hanya berlaku di AHASS CSC Kampar saja, melainkan bisa berlaku di AHASS yang mengikuti program ini yang sudah tersebar diseluruh Riau Daratan. Jadi selain masyarakat yang berdomisili di Kampar, tidak perlu khawatir karena bisa memanfaatkan program ini.

Suwanto Kepala Bengkel CSC Kampar mengatakan kabar gembira bagi seluruh masyarakat Kampar yang hendak melakukan perawatan sepeda motor Honda untuk persiapan lebaran nanti. “Karena kami menyediakan beragam penawaran menarik untuk perawatan sepeda motor Honda. Jadi segera saja datang ke AHASS untuk mendapatkan manfaatnya. Periode program Serbu Ketupat masa berlakunya tidak terlalu panjang,” himbaunya.

Khusus pada periode program ini konsumen yang memenfaatkan program Serbu Ketupat akan mendapatkan hadiah langsung berupa voucher motor kesayangan ditambah dengan diskon servis 20% atau oli gardan yang berlaku untuk semua konsumen yang melakukan paket servis super lengkap.

Untuk motor tipe matic mendapatkan fasilitas ganti oli, servis lengkap dan servis CVT sedangkan motor tipe bebek dan sport mendapatkan fasilitas ganti oli, servis lengkap dan pengantian kampas rem. Voucher motor kesayangan akan diberikan langsung kepada konsumen yang melakukan servis di AHASS dan tidak berlaku untuk pemanfaatan fasilitas servis lainnya seperti servis kunjung. Voucher yang di berikan saat servis berlaku untuk servis berikutnya.

Arman Situmeang Technical Service Manager PT CDN Riau mengatakan menyambut bulan yang baik ini juga dalam mempersiapkan momen lebaran tentunya banyak diantara masyarakat yang hendak pulang kampong menggunakan sepeda motor. Oleh karena itu bersama seluruh AHASS di Riau Daratan memberikan kemudahan dan keuntungan bagi masyarakat yang ingin melakukan perawatan sepeda motor kesayangannya.

“Ayo ke AHASS untuk melakukan perawatan sepeda motor Honda, karena servis yang pasti tentunya dari yang ahli,” tutup Arman

BERITA TERKAIT

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisment -
Google search engine

Informasi Populer