Selasa, 20 Februari 2024
Google search engine
BerandaOtomotifSemarak Silaturahmi Satu HATI, Honda Buka Puasa Bersama Konsumen

Semarak Silaturahmi Satu HATI, Honda Buka Puasa Bersama Konsumen

RIAUBERTUAH.COM – Bulan Suci Ramadhan menjadi momen penyambung silaturahmi. Mengusung tema “Semarak Silaturahmi Satu HATI, pekan lalu PT Capella Dinamik Nusantara (CDN) main dealer Honda wilayah Riau mengundang puluhan konsumen setia Honda dari berbagai dealer yang ada di Pekanbaru untuk berbuka puasa bersama disalah satu Hotel berbintang di Kota Bertuah.

Kegiatan ini merupakan apresiasi yang tinggi dan ucapan terima kasih PT CDN Riau atas kepercayaan dan loyalitas dari konsumen yang telah memilih dan setia pada produk Honda sebagai media transportasi sehari-hari dan menjadi bagian dari konsumen

Toni Hadi Wibowo Honda Customer Care Manager PT CDN Riau mengucapkan terima kasih kepada seluruh konsumen loyal setia Honda yang telah memenuhi undangan dan menaruh kepercayaan selama ini menggunakan produk Honda.

“Momen buka puasa bersama konsumen ini bisa menyatukan dan lebih mendekatkan kami dengan konsumen setia kami. Kami berharap semarak jalinan silaturahmi antar Honda dan konsumen setia tetap terjalin dan mempercayai Honda untuk menemani kegiatan sehari-hari,” tuturnya.

Dalam kegiatan buka puasa bersama konsumen Honda ini turut hadir Honda Customer Care Manager dan beberapa pimpinan jaringan Honda diantaranya Daniel Santoso Kepala Cabang PT CDN Arengka, Yudo Oktora Kepala Cabang PT CDN Sudirman, Budi Kepala Cabang PT CDN Soekarno Hatta dan Rafles Kepala Cabang PT CDN Tambusai.

Usai buka puasa bersama, kegiatan di lanjutkan pemaparan materi safety riding bagi konsumen yang hendak mudik di hari raya nanti. “Menyertakan selalu #cari_aman di setiap momen berkendara, menjadi bagian penting dalam keselamatan berkendara apalagi saat mudik lebaran nanti untuk bertemu dengan orang yang kita cintai,” ucap Steven Instruktur Safety Riding PT CDN Riau.

Dijelaskan, perlengkapan dan pengetahuaan yang baik dalam berkendara juga tidak cukup pada saat mudik lebaran nanti, performa sepeda motor yang baik juga menjadi hal yang penting. Begitu juga perawatan rutin sepeda motor.

“Untuk fasilitas perawatan hingga layanan darurat di jalan, konsumen dapat memanfaatkan layanan seperti, booking service, home service hingga Honda Care,” ujar Steven

Dalam kesempatan itu juga dilakukan sosialisasi platform informatif dan praktis Honda yaitu My Capella kepada seluruh konsumen Honda. Di My Capella konsumen bisa kapan saja dan dimana saja mengakses informasi seputar Honda seperti harga, spesifikasi, promo, perawatan, informasi apapun dari Honda.

Rangkaian kegiatan buka puasa bersama ditutup dengan pembagian hadiah lucky draw untuk konsumen yang beruntung.

BERITA TERKAIT

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisment -
Google search engine

Informasi Populer