Jumat, 16 Februari 2024
Google search engine
BerandaOtomotifHonda CRV Generasi Baru Resmi Hadir di Pekanbaru

Honda CRV Generasi Baru Resmi Hadir di Pekanbaru

RIAUBERTUAH.COM – Setelah diperkenalkan secara Nasional PT Honda Prospect Motor (HPM) di ajang GIIAS 2023 beberapa waktu lalu, giliran dealer mobil Honda wilayah Riau Soekarno Hatta dan Honda SM Amin Pekanbaru yang tergabung dalam PT Honda Kerta Jaya Utama (KJU) Group memperkenalkan All New Honda CR-V lewat Regional Exhibition di Mal SKA Pekanbaru pada 24-27 Agustus 2023 mendatang

Sales Manager Honda SM Amin, Warinto mengaku bangga bisa memperkenalkan All New Honda CR-V untuk pertama kalinya di Pekanbaru. Pasalnya menurut Warinto Honda CR-V merupakan salah satu model SUV dengan penjualan tertinggi dan terlama di Indonesia.

“CR-V terbaru kembali hadir untuk pencinta mobil Honda. Kali ini hadir mengusung tema ‘Ahead in Perfection’ sebagai SUV Premium Honda yang menawarkan varian mesin hybrid. Bertenaga sekaligus efesien, teknologi konektivitas yang canggih serta fitur keselamatan lengkap,” tutur Warinto dalam sambutannya saat prosesi launching, Kamis (24/8/2023).

Kata Warinto, All New CR-V tampil dengan desain baru serta dibekali fitur-fitur konektivitas dan keselamatan berkendara. Terdapat aplikasi Honda Connect untuk mengakses berbagai fitur dan informasi di mobil melalui smartphone penggunanya.

Selain itu, All New CR-V menawarkan varian mesin 1.5 liter Turbo dengan konfigurasi 7-seater yang dapat memenuhi kebutuhan untuk kapasitas penumpang lebih besar. All New CR-V RS e HEV dengan tenaga 2.000 cc yang mengusung mesin hybrid.

Untuk fitur keselamatan, lanjutnya, All New Honda C-RV dibekali fitur canggih Honda SENSING dengan tambahan teknologi Adaptive Driving Beam.

“Bagi yang melakukan pemesan khususnya selama pameran berlangsung, tersedia berbagai penawaran menarik, di antaranya smartphone, Galaxy Tab, Galaxy Earbuds dan lucky dip hingga ratusan juta rupiah serta lainnya. Ayo manfaatkan kesempatan yang sangat istimewa ini,” himbau Warinto mengakhiri.

BERITA TERKAIT

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisment -
Google search engine

Informasi Populer