Jumat, 12 Juli 2024
Google search engine
BerandaOtomotifMMKSI Bawa Mitsubishi XForce ke Pekanbaru

MMKSI Bawa Mitsubishi XForce ke Pekanbaru

RIAUBERTUAH.COM – Mitsubishi XForce, sebuah mobil dengan desain futuristik dan fitur-fitur terkini, resmi diperkenalkan kepada masyarakat Kota Pekanbaru setelah sebelumnya telah diperkenalkan secara global pada GIIAS 2023 dan diluncurkan secara lokal di Bandung, Surabaya, dan Jakarta. Acara perkenalan ini berlangsung melalui Mitsubishi Motors Auto Show hingga 24 September mendatang di Mal SKA Pekanbaru

Tetsuhiro Tsuchida, Director of Sales & Marketing Division PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI), menjelaskan bahwa Pekanbaru dipilih sebagai tempat peluncuran lokal karena posisinya sebagai ibukota Provinsi Riau.

Riau memiliki kontribusi besar terhadap penjualan kendaraan penumpang dan kendaraan niaga ringan Mitsubishi Motors di Indonesia. Pada periode Januari hingga Juli 2023, Riau berkontribusi sebesar 5 persen terhadap penjualan Nasional, dengan Pekanbaru menyumbang dominan sebesar 43 persen terhadap penjualan Riau.

Pasarnya yang sedang tumbuh membuat Mitsubishi XForce menjadi pilihan yang tepat. Mobil ini tidak hanya menawarkan gaya hidup aktif dengan simbol prestise, tetapi juga memenuhi kebutuhan aktivitas sehari-hari dengan beragam fitur yang dapat diandalkan baik untuk pengemudi maupun penumpang.

Selain Mitsubishi XForce, acara Mitsubishi Motors Auto Show juga memamerkan line-up unggulan Mitsubishi Motors seperti Xpander, Xpander Cross, dan Pajero Sport, serta unit test drive yang terdiri dari XForce, Xpander, dan Pajero Sport.

Sejak diperkenalkan dalam peluncuran global GIIAS 2023, Mitsubishi XForce telah mencatat penjualan sebesar 1.078 unit. Mobil ini akan diproduksi di Mitsubishi Motors Krama Yudha Indonesia, Bekasi, Jawa Barat, dan dipasarkan di negara-negara ASEAN, Asia Selatan, Amerika Latin, Timur Tengah, dan Afrika.

Mitsubishi XForce hadir dalam dua varian, yaitu Mitsubishi XForce Ultimate CVT dengan harga OTR Pekanbaru Rp. 414.900.000 dan Mitsubishi XForce Exceed CVT dengan harga OTR Pekanbaru Rp. 382.900.000. Kedua varian ini memiliki enam pilihan warna.

President Director PT Suka Fajar Group, Nila Riana, menyatakan bahwa ini adalah kali pertama Mitsubishi XForce hadir langsung di Kota Pekanbaru. Sebagai perwakilan Mitsubishi Pekanbaru pihaknya siap membantu konsumen untuk mendapatkan XForce serta memberikan pelayanan terbaik mulai dari proses pembelian hingga perawatan kendaraan.

Sumber : cakaplah

BERITA TERKAIT

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisment -
Google search engine

Informasi Populer