Rabu, 19 Juni 2024
Google search engine
BerandaOtomotifKomunitas Motor Honda Riau Ikut Ramaikan Puncak Honda Bikers Day Lampung

Komunitas Motor Honda Riau Ikut Ramaikan Puncak Honda Bikers Day Lampung

RIAUBERTUAH.COM – Puluhan komunitas yang tergabung dalam member HOBIKU (Honda Bikers Pekanbaru) dan pecinta sepeda motor Honda wilayah Riau bersatu dalam Honda Bikers Day (HBD) Regional Sumatera yang diselenggarakan di lapangan PKOR Way Halim Bandar Lampung yang digelar beberapa waktu lalu.

Bikers Honda sangat antusias menghadiri HBD Regional sebagai ajang berkumpulnya komunitas dan pencinta sepeda motor Honda yang memang sangat dinanti-nanti dengan tujuan  memperkokoh solidaritas dan semangat kebersamaan dari berbagai wilayah di Indonesia.

Melalui tema “Bersama Penuh Arti”, HBD regional Sumatera semakin meriah dengan hadirnya beragam kegiatan yang menyatukan sesama pengguna sepeda motor Honda melalui berbagai rangkaian kegiatan.

General Manager Marketing PT Tunas Dwipa Matra Dony Ronaldo mengatakan, HBD Regional Sumatera diikuti 5.241 komunitas dan pecinta sepeda motor Honda Lampung.

“HBD Regional Sumatera dimeriahkan para bikers Honda yang telah mempercayakan berbagai tipe sepeda motor Honda sebagai partner berkendara di setiap aktivitas kehidupannya. HBD Regional Sumatera juga dimeriahkan oleh kegiatan yang menyatukan sesama pengguna sepeda motor Honda,” ujar Dony Ronaldo.

Dalam kegiatan ini para komunitas melakukan city touring dengan mengunjungi landmark Kota Bandar Lampung hingga sharing untuk saling berbagi ilmu dalam berorganisasi. Di lokasi HBD Regional Sumatera juga hadir riding test bagi para pengunjung yang ingin mencoba performa motor Vario 160, ADV 160, PCX 160, Genio, CB150X dan CBR250RR.

Lalu ada aneka ragam aksesori sepeda motor dan beragam usaha mikro kecil menengah (UMKM) milik warga lokal untuk mendorong perekonomian masyarakat sekitar. Tak hanya itu HBD Regional Sumatera juga ada gathering dan deklarasi komunitas, exhibition modifikasi dan produk Honda, musik festival, kompetisi band, games challenge, servis murah Rp 10.000, food and drink festival, booth exhibition, layanan extra berupa cukur rambut dan refleksi gratis serta doorprize yang salah satunya adalah 1 unit motor Honda Genio.

HBD Regional Sumatera semakin meriah dengan hadirnya guest star Mr. Joni, serta talent lokal yakni Nusa Ethnic, TWD Project Official, Resident Dancer Crew, Rizy Band, DJ Sultan Agung dengan MC Agung Miran dan Selvi.

Pada malam puncak HBD Regional Sumatera ada hiburan bikers ceremony yakni bikers parade yang menggambarkan persaudaraan antar komunitas di wilayah Sumatera melalui pembacaan Ikrar Bikers Honda. Ada juga hiburan tarian tradisional untuk melestarikan budaya daerah, dan ditutup dengan performa musik yang membuat para peserta semakin akrab.

Kemeriahan HBD Regional Sumatera didukung oleh Main Dealer sepeda motor Honda Sumatera yakni PT  Capella Dinamik Nusantara Aceh, Indako Trading Coy, Menara Agung, Hayati, Sinar Sentosa Primatama, Capella Dinamik Nusantara Riau, Capella Dinamik Nusantara Kepri, Astra Motor Bengkulu, Astra Motor Palembang, PT Asia Surya Perkasa, dan PT Tunas Dwipa Matra.

Antusiasme bikers di HBD Regional Sumatera akan dibawa dalam puncak HBD nasional yang akan diselenggarakan di Lapangan Rampal, Malang, Jawa Timur tanggal 28 Oktober 2023. Puncak HBD nasional sekaligus menjadi momentum para bikers untuk merayakan hari sumpah pemuda.

BERITA TERKAIT

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisment -
Google search engine

Informasi Populer